OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Comeback dan Debut Idol di Pertengahan sampai Akhir September

foto via soompi.com

Bulan September sudah memasuk pertengahan. Meski di awal bulan ini sudah ada beberapa idol yang comeback dan debut, namun di pertengahan hingga akhir September ini sudah ada idol yang antre untuk comeback dan debut.

16 September

foto via soompi.com

SEVENTEEN siap merilis album penuh ketiga mereka “An Ode” pada 16 September alias hari ini. Rain dan Soyou telah bekerja sama untuk berbagi proyek tunggal Pepsi X Starship. Girl group baru ANS debut pada 16 September dengan single “Boom Boom.”

17 September

foto via soompi.com

Girl grup Rookie 3YE kembali pada 17 September dengan single digital “OOMM (Out Of My Mind)”.

18 September

foto via soompi.com

DreamCatcher mengeluarkan mini album khusus mereka “Raid of Dream” pada 18 September. Ini adalah kolaborasi dengan game mobile King’s Raid.

Boy group baru dari Maroo Entertainment TEEN TEEN merilis mini album pertama mereka “Very, On Top” pada tanggal ini. Para anggotanya termasuk trainee “Produce X 101” Lee Jin Woo, Lee Tae Seung, dan Lee Woo Jin.

19 September

foto via soompi.com

VIXX membagikan single digital baru mereka “Parallel” pada 19 September. LABOUM membuat comeback dengan album penuh “Two of Us.: SATURDAY membagikan single “IKYK (I Know Y K)” pada 19 September juga. Co-ed group K-Tigers Zero memulai debutnya hari itu dengan mini album pertama mereka.

22 September

foto via soompi.com

KARD kembali dengan single baru mereka “Dumb Litty” pada 22 September, yang diproduksi oleh BM.

23 September

foto via soompi.com

TWICE kembali pada 23 September dengan mini album “Feel Special.” Lee Hae Ri dari Davichi merilis single digital baru hari itu. Jessi kembali pada 23 September dengan single pertamanya sejak dia pindah ke label PSNATION P NATION.

25 September

foto via soompi.com

Akdong Musician kembali dengan album lengkap mereka “SAILING” pada 25 September.

30 September

foto via soompi.com

ONEUS kembali pada 30 September dengan mini album “Fly With Us.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...