OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Curhatan Ji Chang Wook Soal Pengalaman Wajib Militer dan Rencananya ke Depan

foto via soompi.com

Setelah menyelesaikan layanan wajib militernya pada tanggal 27 April, Ji Chang Wook dikonfirmasi untuk membintangi “Melt Me” di tvN. Selain itu, dia juga akan menjadi bintang tamu di program Channel A, “The Fishermen and the City” bersama aktor senior Lee Deok Hwa.

Sebelum melakukan aktivitas di atas, event yang bakal digelar oleh JCW adalah mengadakan fan meeting yang bertajuk Invitation: Late Spring, Early Night, yang akan diadakan di Seoul pada tanggal 19 Mei.

Nah, pada hari Rabu, 15 Mei 2019 kemari, pemeran utama drama K2 ini melakukan siaran langsungnya di V Live untuk pertama kali setelah ia menyelesaikan wamil. Pada kesempatan itu, JCW membicarakan banyak hal termasuk soal pengalamannya selama melakukan pelayanan wajib militer.

foto via soompi.com

Ia menceritakan, “Ada contoh di mana kami dikirim ke Cheorwon, dan banyak hal terjadi di sana. Saya melakukan pelatihan luar ruangan pertama saya, dan selama empat hingga lima hari saya tidak tidur atau mandi. Itu sulit, tapi itu menyenangkan.”

Beberapa penggemar ada yang berkomentar, “Terima kasih telah melindungi wajahmu saat berada di militer,” kemudian aktor itu menjawab, “Saya melakukan yang terbaik, tetapi efek waktu tidak bisa dihindari. Saya akan bekerja keras untuk mempertahankan penampilan saya dan melindungi wajah saya dengan lebih baik.”

Kabarnya, JCW juga mengatakan jika berat badannya bertambah 12 Kg selama di militer. Kini, ia tengah berusaha menurunkan berat badannya.

Rencana ke depan

Terakhir, Ji Chang Wook mendiskusikan penampilannya yang akan datang dalam program “The Fishermen and the City.” Dia menjelaskan, “Lee Deok Hwa sudah seperti ayahku sendiri, dan dia sudah lama berkata bahwa kita harus pergi memancing bersama. Saya juga belum memancing dalam waktu dekat ini, jadi saya pikir saya harus pergi memancing dengannya. Saya gugup dan tak sabar menantikannya.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...