OUR NETWORK
Senin, Juli 22, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Curhatan Song Ji Hyo Soal Kariernya yang Sudah 9 Tahun di Running Man

song ji hyo

Salah satu member Running Man yang dari episode awal sampai sekarang masih ada adalah Song Ji Hyo. Cewek cantik ini jadi member RM saat ia berusia 30 tahun. Dan kini, Ji Hyo sudah berusia 39 tahun. Gila, usia udah mau 40 tapi muka masih 20!

Dalam sebuah program radio, Ji Hyo mengungkapkan pengalamannya jadi member Running Man selama 9 tahun. Dan katanya, kakinya terasa sangat sakit. Terutama pada bagian lutut. Hal ini menurutnya karena ia harus selalu berlari di tiap episode, dan ia melakukan itu setiap minggu selama kurang lebih 9 tahun ini.

song jihyo“Aku sudah sangat sering berlari, dan kakiku sakit,” kata Ji Hyo.

Faktor judul variety show

Well, karena nama programnya juga Running Man, maka berlari jadi salah satu kewajiban di variety show ini. Dan gak cuma lari sih, tiap member kadang juga harus berenang, loncat-loncatan, angkat beban, bahkan mecahin genteng kayak aktor laga.

Karena banyak challenge yang harus dilakukan, Ji Hyo tak jarang harus tampil prima dan strong banget. Bayangin aja, selain challenge-challenge kayak di atas, Song Hi Hyo juga kadang dituntut untuk berantem sama member lain (walaupun bercanda sih), lalu dipukul jidatnya, sampai pukul-pukulan pakai bantal juga.

Isu bubar

Meski tampak menyakitkan, Ji Hyo sadar bahwa semua hal itu adalah bentuk profesionalitasnya sebagai member Running Man. Meski terlihat berat, Ji Hyo mengaku bahwa ia sangat senang bisa bergabung dengan Running Man selama 9 tahun.

Meski pernah diterpa isu mau keluar dari RM, buktinya Song Ji Hyo senang-senang aja ya guys di Running Man. Semoga RM usianya panjang ya. Amiiin.

Baca juga: Ini Dia Profile 2 Member Terbaru Running Man, Yuk Kita Kepoin!

Comments