OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Curhatan Super Junior tentang Comeback Mereka, “One More Time”

suju
foto via soompi

Super Junior baru saja melakukan comeback stage untuk comeback mereka yang bertajuk “One More Time.” Comeback stage kali ini dirasa sangat special karena Siwon dan kawan-kawan melakukannya di Macau.

Super Junior memang diketahui sedang dalam masa promo untuk mini album mereka yang berjudul “One More Time.” Dan showcase pertama yang dilakukan di Macau ini dilaksanakan di MGM COTAI, sebuah hotel mewah yang ada di sana.

Ryeowook

ryeowook
foto via soompi

Dalam showcase tersebut, para member ditanya mengenai perasaan mereka untuk comeback mini album ini. Ryeowook juga ditanya bagaimana perasaannya bisa kembali ke atas panggung setelah dua tahun menjalani wajib militer.

“Pertama, senang bisa tampil lagi dengan anggota Super Junior, dan senang bertemu dengan Anda lagi setelah benar-benar merindukan Anda selama dua tahun,” kata Ryeowook. “Saya benar-benar merindukan semua penggemar kami, bukan hanya mereka yang datang ke showcase hari ini tetapi juga orang-orang yang menonton siaran sekarang. Ini benar-benar suatu kehormatan untuk dapat mempromosikan album “One More Time.”

Ketika ditanya anggota mana yang paling dirindukannya, Ryeowook menjawab, “Sejujurnya, yang paling aku rindukan sekarang adalah Kyuhyun.” Seperti diketahui, Kyuhyun saat ini sedang memenuhi wajib militernya yang akan berakhir pada tahun 2019 nanti.

Leeteuk

Selanjutnya Leeteuk menjelaskan konsep yang ada di album One More Time ini. Dengan yakin leader Suju ini mengatakan kalau konsep di album ini adalah seksi. Wah wah wah, kayaknya bakal mengobati kerindua para elf ya.

Ketika ditanya tentang berkolaborasi dengan band populer Reik, Leeteuk berkata, “Ini benar-benar suatu kehormatan dan kami senang berkolaborasi dengan Reik. Sebagai master latin pop mereka, mereka semakin menyalakan lagu kami. Anda harus menantikannya. ”

Eunhyuk

Sebagai penutup, Eunhyuk menyampaikan pesan-pesan kepada para pemirsa bahwa Suju akan terus tampil dan mencoba hal-hal yang baru. “Super Junior akan terus menerima tantangan baru dalam musik, jadi tolong tetap mendukung kami. Kamu semua sangat seksi hari ini. ” begitu tutup Eunhyuk.

Baca juga: Ini Dia Kesibukan Dasom Setelah Hengkang dari SISTAR

Comments

Loading...