OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Daftar Pemain Serial Laga Noir Terbaru Undercover

Dibintangi oleh Han So-hee dan Ahn Bo-hyun
foto via netflix

Netflix hari ini resmi mengumumkan daftar pemain untuk serial laga noir terbarunya yang berjudul Undercover (working title/judul sementara). Serial ini menceritakan mengenai Ji-u, seorang wanita yang bergabung dengan kartel narkoba dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. Dia pun menemukan kenyataan yang pahit ketika melaksanakan aksi balas dendamnya.

Berikut ini adalah daftar pemain dan karakter mereka yang akan memeriahkan serial Undercover (working title/judul sementara):

  • Han So-hee (The World of the Married) sebagai Yun Ji-u yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal untuk membalas dendam kematian ayahnya yang misterius. Ji-u menjadi mata-mata di kepolisian dan mulai menyelidiki rahasia di balik kematian ayahnya.

  • Park Hee-soon (The Witch: Part 1. The Supervision, 1987) sebagai Choi Mu-jin yang menjadi bos kartel narkoba ternama di Korea, Dongcheon. Memiliki karakter yang tak bisa ditebak, Mu-jin menerima Ji-u di bawah pengawasannya dan mengubahnya menjadi seorang agen mata-mata.

  • Ahn Bo-hyun (Itaewon Class) sebagai detektif polisi Jeon Pil-do dari unit narkotika. Dia merupakan rekan Ji-u yang kompeten, berani, dan teliti dalam melakukan penyelidikan.

  • Kim Sang-ho (Kingdom) sebagai Cha Gi-ho yang menjadi kepala unit narkotika. Dia sangat terobsesi untuk menjatuhkan kartel Dongcheon sebelum pensiun, sehingga tidak jarang ia terlibat dalam berbagai perselisihan dengan Choi Mu-jin.

  • Lee Hak-ju (Sweet Munchies, The World of the Married, Watching) sebagai Jung Tae-ju, anak buah Choi Mu-jin yang sangat dipercaya karena kesetiaan serta kepatuhannya.

  • Jang Yull sebagai Do Gang-jae, seorang anggota kartel yang dikeluarkan karena menyebabkan masalah. Karakternya semakin menambah lapisan konflik ke dalam cerita ketika ia melawan Yun Ji-u.

Baca juga: Ini Dia Rahasia-Rahasia Member Twice yang Dibeberkan Seorang Mantan Trainee JYP Sebelum Debut!

Serial yang penuh dengan aksi menegangkan serta para karakter yang menjanjikan ini ditulis oleh Kim Va-da (Life Risking Romance, The Huntresses) dan akan diproduksi oleh STUDIO SANTA CLAUS ENTERTAINMENT Co., Ltd (f.k.a Fleet Co., Ltd). Selain itu, serial ini juga akan disutradarai oleh Kim Jin-min yang sukses memukau penonton melalui serial Netflix original Extracurricular pada awal tahun 2020.

Comments

Loading...