OUR NETWORK
Jumat, Mei 25, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia Deretan Idol-Idol Kpop yang Menolak Hadiah dari Fans

idol Kpop yang menolak hadiah

Hadiah dari fans memang merupakan bentuk kasih sayangnya pada idola. Namun, beberapa idol punya alasan sendiri mengapa ia menolak hadiah-hadiah itu. Nah, berikut ini adalah idol-idol Kpop yang menolak hadiah dari fans plus alasannya.

Xiumin, D.O, Chen, dan Lay dari EXO

idol Kpop yang menolak hadiahXiumin baru-baru ini mengumumkan di homepage EXO-L bahwa dia tidak akan menerima hadiah dari penggemar lagi dan hanya akan menerima cinta mereka. D.O, Chen, dan Lay sebelumnya telah mem-posting pesan yang sama sebelumnya, Lay berharap penggemarnya dapat melakukan tindakan baik untuk orang lain.

IU

idol Kpop yang menolak hadiahPada hari ulang tahunnya yang ke 20, IU menulis sepucuk surat kepada semua penggemarnya yang berterima kasih atas hadiah ulang tahun yang mereka kirimkan kepadanya, namun juga mengungkapkan kekecewaannya tentang betapa mahalnya beberapa dari mereka. Karena harganya, dia menolak semua hadiah mahal.

G-Dragon dan Taeyang dari BIGBANG

idol Kpop yang menolak hadiahG-Dragon menulis sepucuk surat kepada penggemarnya sebelum ulang tahunnya yang ke-23, ia mengatakan bahwa dia akan menolak hadiah dari para VIP dan sebaliknya, GD meminta mereka untuk hanya mengiriminya cinta mereka. Taeyang, di ulang tahunnya yang ke 25, menyebutkan hal yang sama. Menurutnya, cinta dari para penggemar juga sudah sangat cukup.

BTS

idol Kpop yang menolak hadiahBTS baru-baru ini memutuskan untuk tidak menerima hadiah penggemar lagi, dan hanya akan menerima surat saja.

Semua artis JYP Entertainment

idol Kpop yang menolak hadiahSeniman JYP Entertainment seperti TWICE dan GOT7 tidak diizinkan untuk menerima hadiah dari penggemar lagi. Mereka hanya boleh sertifikat donasi, surat, dan makanan ringan.

Taemin SHINee

idol Kpop yang menolak hadiahPada ulang tahunnya yang ke 20, Taemin menulis sebuah pesan di homepage SHINee yang berterima kasih atas dukungan dan harapan ulang tahun dari para fans. Dia juga berharap agar penggemarnya menyebarkan cinta mereka dan memberikan hadiah kepada orang-orang atau organisasi yang membutuhkan mereka lebih dari apa yang dia lakukan.

VIXX

idol Kpop yang menolak hadiahYa, VIXX juga termasuk dalam deretan idol Kpop yang menolak hadiah. Sejak debut mereka kembali di tahun 2012, VIXX belum menerima hadiah dari penggemar. Mereka mengharapkan penggemarnya, yang bekerja keras menabung, menggunakan uang itu untuk organisasi amal.

NCT U

idol Kpop yang menolak hadiahSM Entertainment mengumumkan saat debut kelompok tersebut bahwa mereka tidak akan menerima dukungan penggemar yang bentuknya hadiah apa lagi hadiah yang mahal.

Baca juga: Hadiah-Hadiah Mewah dari Fans untuk Idol-nya

Comments

Loading...