OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Girlband yang Diharapkan Minho SHINee Datang Jika Ia Wajib Militer

foto via soompi.com

Minho SHINee membicarakan berbagai hal tentang wajib militer yang sebentar lagi akan ia lakukan. Pada 5 April 2019 kemarin, Minho melakukan wawancara dengan program SBS yaitu Entertainment Weekly.

Bagi chingu yang belum tahu, Minho sudah ditetapkan akan melakukan wajib militer pada 15 April mendatang. Ia akan bekerja di bagian Korps Marinir. FYI, Minho sebenarnya agak telat melakukan pendaftaran wajib militer, namun tentu saja hal tersebut tidak membuatnya lepas dari kewajibannya sebagai seorang pria di Korea Selatan.

“Dalam beberapa hal, saya terlambat mendaftar jadi saya merasa menyesal, tetapi terlepas dari kenyataan bahwa saya akan terlambat, pikiran dan tubuh saya sangat sehat sehingga saya pikir tidak apa-apa bagi saya untuk pergi ke Korps Marinir.” begitu kata Minho.

Girlband yang diharapkan datang ke wamilnya

Ketika ditanya siapakah girlband yang ia harapkan bisa berkunjung saat ia melakukan wamil, Minho tampak kebingungan. Sampai akhirnya ia menyebutkan nama Red Velvet. “Saya akan sangat bangga jika Red Velvet datang. Saya tidak pernah meminta bantuan, tapi tolong kunjungi saya.”

foto via soompi.com

Wah, apakah RV bakal benar-benar berkunjung saat Minho SHINee sedang wamil? Kita nantikan saja kejutannya ya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...