Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Ini Dia Hasil Pertandingan di Hari 1 dan 2 “Idol Star Athletics Championship 2022 –  Chuseok Special”!

MBC “Idol Star Athletics Championships 2022 – Chuseok Special” memulai hari pertama kompetisi yang menarik pada 9 September 2022 dan akan berlangsung selama tiga hari.

Hari ke-1

Selama hari pertama, para idol berhadapan langsung dalam olahraga panahan dan dancesport—yang adalah kompetisi baru yang ditambahkan untuk pertama kalinya tahun ini.

Panahan – Pria

NCT, Stray Kids, ATEEZ, dan THE BOYZ berhadapan di kompetisi panahan pria tahun ini.

Di babak pertama, Sungchan, Shotaro, dan Jungwoo NCT bersaing dengan Hyunjae, Ju Haknyeon, dan Sangyeon THE BOYZ, sementara Lee Know, I.N, dan Felix Stray Kids melawan Yeosang, Yunho, dan Jongho ATEEZ. NCT mengalahkan THE BOYZ dengan skor 84-63, dan ATEEZ mengalahkan Stray Kids 81-61.

Setelah NCT dan ATEEZ melaju ke final, NCT akhirnya berhasil meraih medali emas setelah tampil sebagai pemenang dengan skor 82-77.

Dancesport – Pria

Peserta dalam kompetisi dancesport pria tahun ini adalah Intak P1Harmony, Eunsang YOUNITE, Jaechan DKZ, dan Kim Dong Han WEi.

Intak membawa pulang medali emas dengan skor 25,4 poin, sementara Kim Dong Han merebut perak dengan 25,0 poin dan Eunsang meraih perunggu dengan 24,0 poin.

Dancesport – Wanita

Para peserta dalam kompetisi dancesport wanita adalah Sullyoon NMIXX, Kwon Eun Bi, Tsuki Billlie, dan Xiao Ting Kep1er.

Xiao Ting merebut medali emas dengan perolehan 29,2 poin, sedangkan Tsuki membawa pulang perak dengan 26,9 poin dan Kwon Eun Bi merebut perunggu dengan 25,1 poin.

Hari ke-2

Episode kedua dari “Idol Star Athletics Championships 2022 – Chuseok Special” tayang pada 11 September pukul 14:50 KST dengan menampilkan kompetisi eSports, di mana 12 tim dari empat idol saling berhadapan di PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Lee Hong Ki FTISLAND dan penyiar profesional Jeon Yong Joon kembali sebagai MC untuk acara tahun ini, dan jajaran pesertanya antara lain adalah ATEEZ; “Tim Bersatu” yang terdiri dari Ha Sung Woon, Kim Jae Hwan, dan Kim Woo Seok dan Lee Jin Hyuk UP10TION; EVERGLOW; VERIVERY; CRAVITY; Xdinary Heroes; MCND; TEMPEST; YOUNITE; LIGHTSUM; TAN; dan CLASS:y.

Individu

Babak pertama kompetisi adalah permainan individu di mana semua 48 idol saling berhadapan tanpa tim.

Pertandingan akhirnya berakhir dengan adu tembak yang mendebarkan antara LEW (Lee Eui Woong) TEMPEST, Ha Sung Woon, dan Wonjin CRAVITY, dengan LEW muncul sebagai pemenang terakhir.

Duo

Babak berikutnya adalah permainan di mana para idol dibagi menjadi dua pasang. Empat tim terakhir adalah San dan Yunho ATEEZ, Minchan dan Yongseung VERIVERY, BIC dan Huijun MCND, dan Mia EVERGLOW, yang berhasil bertahan hidup sendiri tanpa pasangannya.

Pada akhirnya, Minchan VERIVERY mendapati dirinya bertarung sendiri dengan BIC dan Huijin MCND—dan duo MCND akhirnya memenangkan permainan.

Kelompok

Babak ketiga dan terakhir dari acara tersebut adalah pertarungan yang mendebarkan antar kelompok dengan empat anggota.

Dua kelompok terakhir adalah MCND dan YOUNITE, dengan peraih medali emas BIC dan Huijun dari pertandingan duo bertahan di tim MCND untuk menghadapi Kyungmun, Woono, dan Sion YOUNITE.

Setelah BIC disingkirkan, Huijun dengan gagah berani melakukan pertarungan 1:3 melawan anggota YOUNITE sebelum YOUNITE akhirnya membawa pulang emas.

Sementara itu hari ke-3 “Idol Star Athletics Championships 2022 – Spesial Chuseok,” yang akan menampilkan perlombaan lari, panahan wanita, dan futsal, dijadwalkan tayang pada 12 September pukul 17:20 KST.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert