OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Hasil Pertandingan di ISAC Chuseok Special 2018 Hari Pertama!

ISAC Chuseok Special 2018 telah menayangkan episode pertamanya pada 25 September di MBC. MC utama untuk musim ini adalah Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior, dan Nayeon TWICE.

Jajaran idol cowok yang hadir antara lain 14U, ASTRO, BLANC7, The Boyz, Golden Child, Hwang Jung Ha, IN2IT, Kim Dong Han, Kim Dong Joon, MXM, MYTEEN, NCT, NOIR, NU’EST W, ONF, SEVENTEEN, Stray Kids, Shindong Super Junior, TARGET, TST, UNB, UP10TION, VICTON, VIXX, Wanna One, Woo Jin Young dan Kim Hyun Soo, Yang Se Hyung, dan Yoo Seung Woo.

Sementara para idol ceweknya antara lain 9MUSES, A Pink, APRIL, CLC, DreamCatcher, ELRIS, Flashe, fromis_9, GBB, GFRIEND, (G) I-DLE, Girlkind, Gugudan, GWSN, HUB, HeyGirls, KHAN, LimeSoda, MOMOLAND, PRISTIN, Red Velvet , DUA KALI, Weki Meki, dan WJSN.

Cabang olahraga yang ditandingkan dalam episode pertama ini adalah bowling, panahan, jokgu, dan senam ritmik. Yuk intip hasilnya untuk hari pertama di bawah ini!

Bowling – Cowok

Di babak pertama semi final untuk bowling, Super Junior Shindong dan Yang Se Hyung bekerja sama melawan Ha Sung Woon dan Bae Jin Young Wanna One. Shindong dan Yang Se Hyung menang dan menuju ke final dengan skor 188 atas Wanna One, 141.

Putaran kedua semifinal adalah antara Ravi dan Ken VIXX melawan SEVENTEEN Seungkwan dan Mingyu. Hasilnya, member VIXX pun berlanjut ke putaran final dengan skor 191 sedangkan SEVENTEEN 150.

Panahan – Cewek

Di babak pertama semi final untuk panahan adalah pertandingan antara TWICE dan Red Velvet. Member yang ambil bagian dalam Twice adalah Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu, sedangkan Red Velvet adalah Wendy, Yeri, dan Irene. Red Velvet berlanjut ke final dengan skor 85 sementara Twice 71.

Jokgu (Voli kaki)

Final menampilkan tim JC Jokgu King (Sunwoo dan Hyunjae dari The Boyz, Jangjun Golden Child, Hyojin ONF, Dongjun ZE: A, dan Hwang Jung Ha) melawan tim Real Balladream (Kim Hyun Soo, Ravi dan Leo VIXX, Bang Chan Stray Kids, Feeldog UNB dan BIGSTAR, dan Yoo Seung Woo).

JC Jokgu King menang di set pertama, dan Real Balladream menang di set kedua. Set ketiga menampilkan pertandingan ketat antara dua tim ahli, dan JC Jokgu King akhirnya meraih medali emas.

Senam Ritmik

Persaingan senam ritmik tahun ini diikuti oleh Seungyeon CLC, Naeun APRIL, Daisy MOMOLAND, Yeoreum WJSN, Nayoung PRISTIN, Yukyung ELRIS, dan Yuqi dari G-I-DLE.

Yukyung membawa pulang medali emas setelah mencetak 12,95 poin, Seungyeon di urutan kedua dengan 12,6 dan Naeun di posisi ketiga dengan 11,65 poin. Skor Daisy adalah 11.6, Yuqi adalah 11.55, Yeoreum adalah 11.5, dan Nayoung adalah 11.2.

Kira-kira siapa yang akan memenangkan pertandingan ISAC Chuseok Special 2018 di hari kedua ini?

Baca juga: Kotak Makan Siang Yang Didapat Fans Saat Nonton Pertandingan ISAC Chuseok 2018  

Comments

Loading...