OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Idol-Idol Kpop yang Punya Dua Nama

idol kpop dua nama

Nama idol Kpop yang kita kenal bisa saja bukan nama aslinya, karena mungkin saja ia mengenalkan diri dengan nama panggungnya. Gak cuma itu, mungkin dia juga punya nama lain, misalnya nama penanya. Nama pena biasanya digunakan saat menciptakan lagu atau lirik lagu. Nah, kira-kira siapa aja idol kpop yang punya dua nama?

Ye Eun

idol kpop dua namaYe Eun punya nama asli Park Ye Eun. Ia adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang sempat tergabung dalam girlband Wonder Girls. Pada tahun 2014, Ye Eun mendebutkan diri sebagai solois dan punya nama HA:TFELT. Nama ini ia gunakan saat menulis lagu atau lirik.

Chanyeol

idol kpop dua namaChanyeol punya nama lain yaitu LOEY. Nama LOEY ini berasal dari chanYEOL yang ia tulis secara terbalik. Nama ini biasa ia tuliskan saat ia sedang menjadi seorang komposer. Oh iya, tulisan LOEY ini juga jadi tato di salah satu bagian tubuhnya loh.

Kim Hee Chul

idol kpop dua namaMember Super Junior ini juga punya nama samaran atau pseudonym-nya sendiri. Ia menamai dirinya dengan sebutan Space-Wide Star. Wiiih, bintang luar angkasa banget ya.

Yong Jun Hyung

idol kpop dua namaSalah satu member HIghlight ini punya nama samaran yang unik yaitu JOKER. For your information, Jun Hyung ini merupakan producer-dol yang punya banyak copyright lagu/lirik lagu atas namanya loh. Wuih!

Suga

idol kpop dua namaSuga punya nama samaran Agust D. Agust D diambil dari nama Suga yang dibalik, dan diberi tambahan huruf D sebagai singkatan dari Daegu.

JB

idol kpop dua namaJB (bukan Justin Bieber) yang merupakan member GOT7 ini juga punya nama kedua yaitu DEFSOUL. DEFSOUL sering ia gunakan ketika ia mengkompos sebuah lagu karya dirinya sendiri.

Baca juga: Nama-Nama Komposer Idol Kpop yang Perlu Kamu Ketahui

Nah itu dia idol-idol Kpop yang punya dua nama. Nama siapa yang menurutmu paling bagus? Ayo tuliskan di kolom komentar!

Comments

Loading...