Annyeong! Punya gigi kelinci itu harus kamu syukuri lho, chingu. Karena kesan imut nggak akan lepas dari image kamu. Bahkan waktu ketawa, gigi kelincimu itulah yang menyihir. Kekekeke.

Idol-idol Korea pun banyak juga lho yang punya gigi kelinci. Bahasa kerennya sih bunny teeth. Wah siapa aja ya mereka? Yuk K-popers, kita simak keimutan mereka. Siapa tahu idol kesayangan kamu salah satunya!

EXO Xiumin

(foto 1)Aigoooo~

Jung Kook BTS

(gif 1)Omoooo~

Taehyun WINNER

(foto 2)Hmmm, leh uga.

Lee Joon ex-MBLAQ

(foto 3)Sok candid ah…

Bobby iKon

(foto 4)Nih gigi kelinci eug

CNU B1A4

(foto 5)Hehehehe…

Min Hyuk BTOB

(foto 6)Gigi aku nggemesin nih

Onew SHINee

(foto 7)Ottokhaeyooo~

Himchan BAP

(foto 8)Subhanalove Mz Himchan

So Hee Wonder Girls

(foto 9)Oenni kayak kelinci….. bandonya

Suzy Miss A

(foto 10)Yeoppo~

Nayeon TWICE

(foto 11)Wah anak baru imut nih.

Nah, itulah sebagian dari idol yang imut dengan gigi kelincinya. Apa idol dari K-popers termasuk dan disebutin?

Sumber: PaanChoa

BAGIKAN
Disfira Ika Amelia
Sering dipanggil Disfire sama bule waktu absen daftar hadir. Berharap banget dijodohkan sama Lee Seunghoon. Tinggal nunggu restu dari Papa YG aja.