OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Kronologi dari Tindakan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Lee Seo Won

Lee Seo Won

Akhir-akhir ini timeline kita dipenuhi oleh nama Lee Seo Won. Ya, hal itu tentu terkait kasusnya yang melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang selebriti wanita saat Seo Won sedang mabuk.

Kronologi

Awal mula kasus ini berawal adalah ketika Lee Seo Won sedang minum-minum bersama seorang selebriti wanita. Saat Seo Won mabuk, ia mencoba mencium wanita tersebut. Karena sikap Seo Won, wanita itu pun merasa terancam dan menolak perbuatan Seo Won, namun tampaknya Seo Won terus memaksa.

Setelah itu, ia kemudia ditahan oleh polisi. Dan di kantor polisi tersebut, Seo Won menyumpahi dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada para pegawai yang ada di kantor polisi tersebut.

Keluar dari Mubank

seo won mubankKarena kasus ini, Seo Won ditarik dari posisinya sebagai MC Music Bank dan ia juga diberhentikan dari drama yang (tadinya akan) ia bintangi yaitu About Time.

Music Bank awalnya tidak terlalu cepat merespon hal ini, namun MB menegaskan bahwa Seo Won tidak lama lagi akan keluar dari bagian Mubank. “Setelah produser kami mendengar insiden Lee Seo Won, kami menghubungi agennya untuk mengonfirmasi berita. Setelah dikonfirmasi, kami memutuskan untuk menghapus Lee Sea Won dari program ini.” – Music Bank.

seo wom solbinDalam program Mubank, Seo Won berpasangan dengan Solbin dari LABOUM. Mubank berjanji bahwa Solbin akan tetap menjadi bagian dari program Music Bank. Katanya, Mubank akan menyiapkan tamu spesial untuk menggantikan Seo Won.

“Untuk saat ini, kami berencana menampilkan beberapa tamu istimewa untuk menjadi tuan rumah bersama Solbin. Staf Music Bank akan melakukan yang terbaik sehingga tidak ada masalah yang ditimbulkan pada artis K-Pop yang bekerja keras untuk setiap tahap dan pemirsa yang menunggu untuk melihatnya setiap minggu. ”– Music Bank

Dikeluarkan dari drama About Time

seo won about timeProduser dari drama About Time juga telah memutuskan bahwa Lee Seo Won tidak akan jadi bagian dari drama yang akan tayang di TvN tersebut. “Setelah kami mengkonfirmasi dengan agen [Lee Seo Won] bahwa berita itu benar, kami memutuskan untuk menghapus Lee Seo Won setelah melakukan diskusi internal.” – Produser About Time

Comments

Loading...