OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Lokasi di Mana Beberapa MV BTS Telah Difilmkan

Pemandangan indah, mobil terbakar dengan idol-idol super tampan menari-nari, kamu mungkin bertanya-tanya di mana tepatnya jenis video musik ini dibuat. Dan kamu akan benar-benar terkejut bahwa MV-MV tersebut ternyata difilmkan di tempat yang sangat biasa! Di bawah ini adalah beberapa lokasi di mana BTS memfilmkan beberapa MV mereka.

Mic Drop

MV untuk ‘Mic Drop’ sebenarnya diambil di daerah pedesaan Korea Selatan, yaitu di terminal bus yang terletak di Dangjin, provinsi Chungcheong selatan.

Not Today

MV ini memiliki beberapa visual pemandangan yang indah, dan kebanyakan orang akan berpikir bahwa itu mungkin difilmkan di luar Korea Selatan. Namun, MV untuk ‘Not Today’ sebenarnya direkam di daerah pedesaan lain di negara itu, tepatnya di Danyang, provinsi Chungcheong utara.

Save Me

Pemandangan yang ditampilkan dalam MV ‘Save Me’, yang juga diambil hanya dalam sekali pengambilan, menunjukkan tanah hijau datar yang luas, dan bahkan ARMY telah bertanya-tanya di mana MV untuk lagu ini direkam pada hari-hari sebelumnya. Ternyata, MV Save Me difilmkan di daerah Saemangeum.

Sumber: (1)

Comments

Loading...