OUR NETWORK
Selasa, Agustus 11, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Momen Lamaran Paling Romantis dan Unik di Drama Korea

foto via asianwiki

Momen-momen “propose” alias lamaran dalam drama Korea selalu jadi adegan yang dinantikan. Momen ini jadi momen yang disukai banyak orang karena menunjukkan bagaimana dua tokoh utama akan menyatu dalam pernikahan. Berikut ini adalah adegan-adegan “ngasih cincin” yang romantis dan unik dalam drama Korea.

What’s Wrong with Secretary Kim

foto via tvN

Adegan ketika sang cowok bertekuk lutut sambil memberikan cincin pada sang cewek, adalah adegan klasik yang sering muncul dalam drama Korea. Namun dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim, momen ini menjadi momen lamaran yang sakral karena akhirnya Lee Young Joon menunjukkan keseriusannya pada Kim Mi So.

Keseriusan Young Joon juga diperlihatkan oleh cincin emas yang diberikan pada Kim Mi so. Tampaknya Young Joon sangat tahu jika cincin emas, anting emas, gelang emas, dan perhiasan lainnya melambangkan keagungan dan kesetiaan seseorang.

Gentleman Dignity

foto via asianwiki

Siapa bilang om-om gak bisa romantis saat melamar pacarnya? Buktinya, oppa Kim Do Jin sukses membuat Seo Yi Soo terharu saat dilamar oleh sang pacar di depan teman-temannya!

Because This Is My First Life

foto via asianwiki

Dalam drama ini, Kim Woo Seok dan Ho Rang berada dalam hubungan yang penuh kegalauan saat menentukan arah hubungan mereka. Ho Rang sebagai wanita ingin segera menikah, namun Woo Seok sebagai seorang cowok masih bingung dengan arti pernikahan.

Namun akhirnya, Woo Seok meneguhkan hati untuk melamar Ho Rang. Adegan memberikan cincinnya pun sangat unik karena Woo Seok memberikan cincin saat Ho Rang baru saja bangun tidur.

Cincin emas

Kalau teman-teman lihat, semua pemeran wanita dalam drama di atas menggunakan cincin yang terbuat dari emas. Hal itulah yang membuat mereka terlihat lebih anggun. Selain itu, kelebihan cincin emas lainnya adalah bisa dijadikan barang untuk berinvestasi, karena cincin emas pasti mengalami kenaikan harga. Lumayan kan sekalian teman-teman nabung juga.

Tips memilih cincin emas

Nah, jika kalian berniat untuk membeli cincin emas, kaian harus ikuti tips berikut ini:

  • Pilihlah Desain Cincin Kawin Sesuai Dengan Kepribadian

Jika kalian memiliki kepribadian yang simpel, maka kalian disarankan memilih cincin pernikahan yang simpel juga. Cincin yang seperti ini biasanya seperti cincin berlian wanita yang memiliki satu mata berlian yang berukuran besar di tengahnya dan memiliki kerangka cincin yang kecil. Tentunya, cincin seperti ini akan terlihat lebih elegan jika itu sesuai dengan kepribadian kalian.

  • Pilihlah Bahan Cincin Sesuai dengan Keinginan

Terdapat beberapa jenis bahan yang bisa kalian gunakan dan pilih dalam menentukan cincin kawin, yakni seperti berbahan emas kuning, emas putih, perak, palladium dan lainnya. Untuk itu, jika kalian ingin nyaman menggunakan cincin pernikahan maka kalian bisa memilih pula bahan yang terbaik untuk cincin pernikahan kalian dan pasangan.

  • Pilih Ukuran dengan Tepat

Selain melihat beberapa poin di atas, maka selanjutnya kalian juga harus memilih ukuran cincin dengan tepat. Hal seperti ini sangat penting karena memilih cincin lamaran atau pernikahan ini bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Untuk itu, pilihlah ukuran cincin dengan tepat sesuai dengan ukuran jari kalian, sebab cincin nikah ini akan digunakan dalam waktu yang lama.

So, sudah siapkah kalian melamar atau dilamar?

Comments

Loading...