OUR NETWORK
Selasa, Agustus 11, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Online Dance Cover Competition Pertama di Indonesia yang Diadakan oleh KASKUS!

foto via KASKUS

Jakarta, 13 Juli 2020 – KASKUS telah menghadirkan Kelas Korea sebagai kelas ketiga di Festival Kelas KASKUS Vol.2 pekan lalu, 11 – 12 Juli 2020. Dilaksanakan selama 2 (dua) hari dengan total views di KASKUS TV sebanyak 50.000, kegiatan ini menjadi ajang berkumpulnya para pecinta Kpop di Indonesia dengan program menarik seperti talkshow, cooking class, random play dance dan yang tidak kalah serunya adalah online dance cover competition pertama dengan peserta yang tersebar dari seluruh Indonesia.

foto via KASKUS

Hilda Hendrio, GM Marketing KASKUS mengatakan “Dunia K-pop selalu memiliki basis penggemar yang besar, begitu juga di KASKUS, antusiasme para pecinta K-pop tak surut walaupun di tengah pandemi seperti ini. Kami senang bisa memfasilitasi kebutuhan K-pop fans dengan menghadirkan Kelas Korea, dimana mereka tetap bisa menjalankan hobinya, mempertunjukan bakatnya mengikuti online dance competition pertama di Indonesia hingga bertemu dengan idolanya secara virtual.”

Hobi dan kegemaran yang bisa menyatukan begitu banyak Kaskuser ini juga mendasari kami membuat platform berbagi hobi seputar dunia K-pop dengan menghadirkan website Kekoreaan (re:kekoreaan.id) pada akhir tahun lalu dimana pecinta K-pop bisa mendapatkan informasi berupa artikel, podcast dan social media pada satu wadah”, imbuh Hilda.

Keseruan pelaksanaan Kelas Korea by FKK Vol.2 antara lain sebagai berikut:

Hari Pertama:

Online dance cover competition dan random play dance bersama dengan Invasion Boys membuka keseruan hari pertama Kelas Korea. Sebanyak tiga puluh peserta dance cover competition yang sudah dikurasi mengikuti kualifikasi untuk kemudian mengikuti final competition di hari kedua. Keseruan hari pertama dilanjutkan dengan talkshow bersama dengan Tiffani Afifa & Natya Shina yang membahas bagaimana pengalaman mereka mengikuti kompetisi hingga ke jenjang Internasional.

foto via KASKUS

Hari Kedua:

Cooking Class kreasi lunch box bersama dengan Jun Chef membuka pelaksanaan Kelas Korea pada hari kedua. Pada sesi ini, Jun Chef memasak bersama komunitas dapur anak beru, komunitas suka masak, komunitas dewi masak, dan komunitas masak akhir pekan. Sesi selanjutnya adalah final dance cover competition yang dimenangkan oleh Aqila peserta asal Jakarta. Sebelumnya sebanyak 130 orang lebih sudah mengupload video dance cover beberapa hari sebelum pelaksanaan Kelas Korea.

foto via KASKUS

Tunggu keseruan kelas selanjutnya yaitu Kelas Fit yang diadakan tanggal 18 Juli 2020 dan Kelas Beauty yang akan diadakan 25 Juli 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Festival Kelas KASKUS Vol.2 kunjungi akun media sosial Instagram @kaskusnetworks.

Comments

Loading...