OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Panduan Singkat untuk Menyaksikan Serial The King: Eternal Monarch

foto via Netflix
foto via Netflix
foto via Netflix

Cinta yang bersemi

Lee Gon menjadi sangat bersemangat ketika ia menyeberang ke dunia lain, karena ia akhirnya dapat bertemu dengan Jeong Tae-eul – sosok yang ia pikir telah  menyelamatkan dirinya 25 tahun yang lalu. Namun Jeong Tae-eul yang tidak tahu apa-apa justru berpikir bahwa Lee Gon adalah orang yang tidak waras, terutama ketika Lee Gon mencoba meyakinkan Tae-eul bahwa dia adalah seorang raja dari dunia lain.

Jeong Tae-eul mulai percaya ketika ia dibawa ke dunia Lee Gon dan melihat semuanya secara langsung. Tae-eul juga mulai menunjukkan perasaannya dengan membalas perhatian Lee-Gon.

foto via Netflix

Kejahatan yang bersembunyi

Ketika kisah asmara Lee Gon dan Jeong Tae-eul sedang bersemi, Lee Lim justru sedang merancang sebuah  rencana jahat. Selama 25 tahun, dia telah mengumpulkan orang-orang untuk mendukungnya dengan menawarkan mereka kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Sebagai balasannya, mereka harus membunuh kembaran masing-masing dan menggantikan kehidupan mereka di dunia lain. Lee Lim juga tidak terlihat bertambah tua berkat si suling ajaib yang dapat menghentikan waktu.

foto via Netflix

Dua tim yang bersatu

Setelah menyadari rencana jahat pamannya, Lee Gon akhirnya mencari orang-orang yang dapat dipercaya dan siap untuk bertarung. Sementara itu, sebagai seorang detektif, Jeong Tae-eul bertekad untuk mencari tahu kebenaran dari berbagai kasus pembunuhan. Pasangan ini akhirnya bekerja sama untuk melindungi orang-orang dari kedua dunia sambil memperlihatkan kisah cinta mereka yang menggemaskan.

foto via Netflix

Apa yang dapat dinantikan di episode berikutnya?

Setelah berhasil mengejar ketertinggalan kalian, kini saatnya untuk bersiap menyambut bagian terbaik dari The King: Eternal Monarch, yaitu lebih banyak kisah cinta, lebih banyak karakter identik yang terungkap, dan lebih banyak aksi yang menegangkan. Pastikan kalian untuk mengikuti aksi Lee Gon dan Jeong Tae-eul saat bertarung melawan penjahat, serta memperjuangkan kisah cinta mereka!

The King: Eternal Monarch tayang di Netflix setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.30WIB.

Comments

Loading...