OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia Penampilan-Penampilan Keren dari Peserta Produce 48 yang paling Banyak Ditonton di Youtube

produce 48

Produce 48 telah sukses menayangkan episode ke 4-nya hari Jumat kemarin.  Di episode kali ini para peserta bersaing meraih vote dari penonton dengan mengcover beberapa lagu dari girlgrup terkenal, seperti lagu Blackpink, Twice dan tentu saja AKB 48.

Penasaran dengan tim mana saja yang meraih jumlah penonton terbanyak di kanal official MNET di Youtube? Yuk kita cek sama-sama!

Team 2 AKB 48 – High Tension

Tim kuda hitam yang berisikan nama-nama seperti Takeuchi Miyu, Oda Erina, Heo Yoonjin, Cho Ahyeong dan Kim Suhyun ini secara mengejutkan mampu menghibur para penonton dengan penampilan energik mereka. Jumlah view mereka sudah lebih dari 500 ribu loh sekarang.

Team 1 Kara – Mamma Mia

Tim yang juga disebut sebagai tim underdog ini sanggup meraih 600 ribu lebih penonton walaupun mereka tidak memiliki main vocal yang kuat. Park Minji, Park Jieun, Nakanishi Chiyori, Murase Sae, dan Kim Hyuna dinilai bisa menampilkan lagu sulit dengan sempurna.

Team 1 Twice – Like Ooh-Aah

Walaupun dituduh hanya mengandalkan Goto Moe yang viral di episode-episode awal karena kehilangan suaranya saat audisi, namun tim yang juga berisikan Park Haeyoon, Kim Chaewon, Lee Seunghyeon, Hwang Soyeon, dan Kim Doa ini menunjukan teamwork yang solid di atas panggung. 700 ribu lebih penonton buktinya.

Team 2 Blackpink – Boombayah

Dengan segudang dramanya, tim yang berisikan hampir seluruh pesertanya dari kelas F ini ternyata sanggup menjawab ekspektasi dan menunjukan peningkatan yang luar biasa di atas panggung. Kang Hyewon, Chiba Erii, Sato Minami, Han Chowon, Asai Nanami, dan Asai Yuuka mampu menarik 800 ribu penonton di Youtube.

Team 1 Red Velvet – Peek A Boo

Sesuai prediksi tim yang berisikan nama-nama terkenal seperti Jang Gyuri, Alex Christine, Lee Kaeun, Bae Eunyoung, Matsui Jurina, dan Wang Yiren ini sanggup menyajikan penampilan yang keren dan meraih 900 penonton dengan mudah. Kesalahan Gyuri pada bagian high note ternyata tidak begitu berpengaruh.

Team 1 & Team 2 IOI – Very Very Very

Penampilan yang disebut sebagai duel Avengers ini sesuai namanya sanggup menghadirkan persaingan yang seru dan menarik. Kedua tim yang berisikan nama-nama yang hampir semuanya berada di posisi atas peringkat Produce 48 ini sanggup menghadirkan 1 juta penonton lewat penampilan yang sama kerennya. Apa kalian berada di tim 1 bersama Choi Yena, Na Goeun, Shiroma Miru, Honda Hitomi, Ahn Yujin, dan Jang Wonyoung atau lebih memilih tim 2 bersama Lee Chaeyeon, Kwon Eunbi, Miyawaki Sakura, Motomura Aoi, Kim Minju, dan Kim Choyeon?

Comments

Loading...