OUR NETWORK
Minggu, Agustus 9, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Pesan yang Ingin Disampaikan CIX di Album Terbaru Mereka!

foto via soompi.com

Pada 19 November, CIX mengadakan showcase untuk rilis EP baru “HELLO Chapter 2: Hello, Strange Place.”

Ini adalah comeback pertama grup ini setelah merilis EP debut mereka awal tahun ini. Para anggota berkata, “Ketika kami merilis album debut kami, kami tidak punya waktu bahkan untuk merasakan kegugupan. Kali ini, kami pikir akan lebih mudah, tetapi kami ingin menunjukkan pertumbuhan kami dari album pertama, jadi kami tetap sedikit gugup.”

Bae Jin Young berkata, “Kami menyiapkan album yang seunik CIX, jadi tolong tunjukkan banyak cinta. Kami hanya memikirkan bagaimana kami bisa menunjukkan kepada penggemar kami, yang telah menunggu kami, sisi baru bagi pertumbuhan kami.”

Tentang lagu utama mereka, “Numb,” kata Yonghee, “Lagu ini tentang berbagai masalah yang dihadapi generasi kita. Ini dimaksudkan untuk memberi harapan dan memberi tahu orang-orang untuk tidak menyerah.”

BX menambahkan, “EP pertama, ‘Hello, Stranger’ menceritakan kisah umum trilogi kami. ‘Halo, Strange Place’ adalah awal dari kisah yang sebenarnya. ”

Ketika diitanya tentang kesulitan mempersiapkan comeback, Bae Jin Young berkata, “Kami menerima lagu ‘Numb’ saat kami masih mempromosikan album pertama kami. Kami mendengarkan banyak lagu sambil mempromosikan ‘Movie Star’. Bagian tersulit dalam mempersiapkan comeback adalah ketika kami semua lelah dan perlu tidur.”

Goals tahun 2020

Dia menambahkan bahwa tujuan group untuk tahun 2020 adalah, “Kami ingin sering mempromosikan dan menyusuri jalan ini dengan penggemar sampai akhir. Kami ingin membuat nama kami dikenal di kalangan publik dan penggemar, dan kami ingin membuat musik yang lebih baik.”

foto via soompi.com

Sumber: (1)

Comments

Loading...