Jumat, Februari 23, 2024

Latest Posts

Ini Dia Produser–produser Gokil di Show Me The Money Season 6!

Program kompetisi rap kenamaan dari MNET yakni “Show Me The Money” akan segera kembali dengan season terbarunya.

Acara yang telah melambungkan nama-nama rapper seperti B.I dan Bobby iKon, Mino Winner, Basick, Bewhy dan masih banyak lagi ini, emang semakin digemari karena memperkenalkan budaya K-hiphop yang masih asing di telinga orang awam.

Walaupun baru akan tayang Juni nanti, tapi Show Me The Money season 6 sudah memecahkan rekor dengan peserta audisi terbanyak dari season-season sebelumnya, tercatat sudah 12.000 peserta yang siap untuk berkompetisi di ajang ini, daebak!

Usut punya usut, ternyata antusias yang dating ini adalah karena jajaran produsernya gokil-gokil guys. Nih dia!

Team Zico and Dean                    

Zico dan Dean yang sebelumnya telah beberapa kali berkolaborasi mungkin menjadi tim yang paling muda dari yang lain, namun musikalitas mereka tentunya sudah teruji.

Team Dynamic Duo

Dynamic Duo yang berisikan nama Choiza dan Geeko ini telah bersama sejak tahun 1999. Keduanya membuat sejarah dengan album “Taxi Driver” yang menjadi album hiphop paling banyak terjual di Korea.

Team Jay Park and Dok2

Duo rapper kenamaan yang telah malang melintang di dunia hiphop ini sudah banyak berkolaborasi dan menciptakan banyak hits terkenal, Menarik bagaimana mereka akan memproduseri rapper baru yang akan hadir di acara ini.

Team Tiger JK and Bizzy

Rapper karismatik Tiger JK dan rekannya Bizzy dalam grup MFBTY akhirnya datang ke program Show Me the Money! Para fans sangat antusias ketika mendengar pentolan dari grup hip-hop legendaris ini akan berpartisipasi sebagai produser.

Chingu harus liat sendiri bagaimana kerennya video para produser ini dirilis di kanal Youtube official MNET.

Tim mana yang kira-kira akan chingu dukung?

Latest Posts

Don't Miss