OUR NETWORK
Minggu, Maret 29, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Proses Masuknya Member-member GOT7 di JYP Entertainment! (Part 2)

Setelah kita bahas  proses masuknya Jackson, BamBam dan JB ke JYP , kali ini kita bahas yuk proses masuknya member GOT7 di JYP yang lain yaitu Mark, Yugyeom, Youngjae, dan Jinyoung. Ini dia!

Mark

Mark ditemukan pada tahun 2010 oleh JYP Entertainment saat dia tengah hangout dengan teman-teman di sekolahnya di US. Dia kemudian lulus audisi dengan menyanyikan lagu Eminem “When I’m Gone” dan resmi menjadi trainee pada bulan Agustus 2010. Mark mengatakan bahwa dia sebenarnya nggak terlalu tertarik dengan K-Pop sampai akhirnya dia menerima kesempatan untuk tampil di showcase sebagai trainee . Setelah 3,5 tahun pelatihan, dia pun debut sebagai member GOT7.

Yugyeom

Sejak SD, Yugyeom telah menunjukkan kecintaannya pada dunia musik dan tari. Hingga suatu hari dia dihubungi oleh sepupunya yang merupakan instruktur akademi tari setelah melihat videonya menari di retret. Dia mulai menghadiri akademi sepupunya yang mana, tampaknya, salah satu instrukturnya di sana adalah instruktur dari trainee JYP. Instruktur tersebut pun menyediakan koneksi untuk Yugyeom untuk melakukan audisi di JYP sebagai trainee. Yugyeom akhirnya menjadi trainee di JYP sekitar akhir 2010 dan awal 2011.

Youngjae

Youngjae suka bernyanyi dengan kakak laki-lakinya sejak kecil. Saat kakaknya wamil, dia mulai masuk ke akademi musik untuk belajar musik lebih mendalam. Sama seperti dia berharap ada orang-orang yang tahu tentang musiknya, akademinya tersebut mengadakan audisi pribadi JYP. Setelah lulus audisi, Youngjae menjadi trainee  selama sebulan dan berlatih selama 6 bulan sebelum akhirnya menjadi member GOT7 dan memulai debutnya.

Jinyoung

Jinyoung telah bermimpi menjadi seorang selebriti sejak kecil. Dia mulai belajar menari, tapi selama tiga bulan pertama dia kurang serius melakukannya. Melihat hal itu, ayahnya memberi tahunya bahwa dia nggak akan bisa berhasil. Walau perasaannya terluka, kata-kata tersebut justru memotivasinya untuk berusaha lebih keras. Setelah 3 bulan berlatih ketat, Jinyoung akhirnya punya keterampilan menari yang cukup bagus. Dia kemudian terpilih dalam audisi JYP dan debut melalui akting dalam drama Dream High 2 pada tahun 2011 diikuti oleh single “Bounce” sebagai member duo JJ Project dengan JB pada Mei 2012.

Menurut kamu, proses masuknya member GOT7 di JYP siapa nih yang kisahnya paling seru?

Comments

Loading...