Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

Ini Dia Reaksi Musisi Korea Atas Pertemuan Bersejarah Kim Jong Un dan Moon Jae In

27 April mungkin adalah hari paling bersejarah bagi seluruh masyarakat dunia khususnya masyarakat Korea. Pada tanggal tersebut, Korea Selatan dan Korea Utara akhirnya secara resmi mendeklarasikan perjanjian damai setelah perang saudara berkepanjangan antara kedua negara tersebut.

Bertempat di Panmunjom, Korea Selatan, kedua pemimpin dari negara masing-masing, presiden Moon Jae In dan juga supreme leader Kim Jong Un mengumumkan Panmunjom Declaration of Peace, Prosperity and Unification lewat acara Inter-Korean Summit 2018. Lewat perjanjian damai ini kedua negara setuju untuk melakukan perjanjian non-agresi dan mendiskusikan membangun kembali hubungan yang telah lama rusak setelah perang sipil Korea di tahun 1950an.

Pertemuan yang menjadi headline

Pertemuan bersejarah ini lantas menjadi headline di seluruh dunia, banyak pihak yang memuji event politik yang terjadi atas kedua negara tersebut, tidak terkecuali para musisi di Korea Selatan.

Reaksi para selebriti Korea

Berikut beberapa reaksi dari para musisi Korea atas momen bersejarah tersebut:

Hyosung Secret

Hyosung SecretOh Hyuk Hyukoh

Oh Hyuk HyukohCNU B1A4

CNU B1A4Love X Stereo

Love X StereoYounha

YounhaTymee

TymeeTiger JK

Tiger JKSan E

San EJay Park

San EWah turut bahagia ya pokoknya bagi masyarakat Korea. Apa pendapat kalian mengenai peristiwa bersejarah Korea Selatan dan Korea Utara ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Baca juga: Ini Dia Bedanya Drama Kolosal di China, Jepang, dan Korea

Latest Posts

Don't Miss