OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

Ini Dia Rekomendasi Drama dan Film Terbaru di Bulan Januari!

foto via eontalk

Sederet drama Korea dan film Korea sudah menanti untuk hadir di tahun 2021 ini. Untuk bulan Januari, sudah ada beberapa drakor atau film yang sudah tayang maupun yang akan tayang. Berikut ini adalah film dan drama Korea terbaru yang tayang di bulan Januari 2021. Semua tayang ini bisa kalian saksikan di Viu!

The Wailing

foto via viu

Cerita bermula dari kedatangan seorang warga keturunan Jepang di desa kecil. Setelah pria itu muncul, seisi desa menghadapi berbagai peristiwa aneh yang diwarnai pembunuhan. Jon-goo (Kwak Do-won), polisi lokal, yang mulai menyelidiki kasus aneh ini pun turut menghadapi teror melalui mimpi buruk. Ia lalu memutuskan untuk bertemu dengan warga baru tersebut. Dan dalam tempat tinggal yang dikunjungi, ia menemukan banyak kejanggalan. Berhasilkan Joon-go mengungkap biang masalah di desa kecil itu? Siapa sebenarnya warga baru tersebut? The Wailing bakal muncul pada 17 Januari mendatang!

The Swordsman

foto via viu

Dinasti Joseon yang dipimpin oleh Raja Gwanghaegun (Jang Hyun Sung) mengalami keruntuhan. Akibat hal ini, terjadi keributan antara Dinasti Ming dan Dinasti Qing saat proses pergantian dinasti. Ketika Raja Gwanghaegun digulingkan, pendekar pedang terbaik Joseon sekaligus orang kepercayaan raja, Tae Yool (Jang Jyuk) menghilang. Sama halnya dengan Joseon, Dinasti Qing juga memiliki pendekar terbaik bernama Gurutai (Joe Taslim). Sayangnya, Gurutai bertindak semena-mena dan menjadi penyebab kekacauan, termasuk mengajukan berbagai permintaan tidak masuk akal kepada Joseon. Di samping itu, Gurutai juga tidak segan menculik putri Tae Yool, yaitu Tae Ok (Kim Hyun So). Demi menyelamatkan putrinya, Tae Yool muncul dengan pedangnya untuk mendapatkan anaknya kembali. Berhasilkah Tae Yool mengalahkan Gurutai dan mengakhiri kekacauan? Film ini sudah dapat disaksikan di Viu.

Breakup Probation, A Week

Sone (sebutan bagi penggemar Girls’ Generation) pasti sudah tidak sabar untuk menanti drama Korea, Breakup Probation, A Week yang dibintangi Kwon Yuri. Park Ga Ram (Kwon Yuri) terpaksa putus dengan kekasihnya, Seon Yeop (Hyun Woo) selama satu minggu. Hal ini dilakukan Ga Ram untuk menyelamatkan dirinya akibat trauma masa lalu. Sebetulnya, Ga Ram adalah sosok wanita mandiri yang tidak suka bergantung dengan orang lain. Namun, semua berubah ketika dirinya bertemu dengan Seon Yeop. Apa yang terjadi dengan Ga Ram? Apakah keputusan putus dari Seon Yeop dapat menyelesaikan masalah yang ia hadapi? Drama empat episode ini eksklusif di Viu. Nantikan bulan ini ya.

Masih ada beberapa drama maupun film Korea yang bakal Inikpop bagikan. Stay tune di part 2 ya!

Comments

Loading...