OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Rincian Tentang Lagu-lagu dalam Album Baru BTS “Map of the Soul: 7”!

Headline Planet menerbitkan laporan pada 21 Februari KST dengan informasi tentang full album keempat BTS “Map of the Soul: 7,” berdasarkan siaran pers dari Big Hit.

Big Hit mengatakan, “BTS sekarang menerima sorotan dan bayangan identitas mereka untuk menceritakan kisah individu yang telah menemukan diri mereka sepenuhnya.”

Album baru BTS akan berisikan 15 lagu baru dalam versi digitalnya, beserta lima lagu dari mini album April 2019 mereka “Map of the Soul: Persona.” Album fisik ini akan menyertakan 14 lagu baru dan lima lagu yang telah dirilis sebelumnya.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, akan ada dua versi judul lagu grup “ON,” dengan album digital termasuk versi yang menampilkan Sia. Big Hit menggambarkan lagu tersebut dengan mengatakan, “BTS sekali lagi mencurahkan isi hati mereka melalui single utama hip hop yang kuat dan energik ‘ON’ yang mencerminkan panggilan dan pola pikir mereka sebagai seniman selama tujuh tahun.” Hal ini menjanjikan bahwa “suara yang khas dan karismatik” Sia akan memberikan getaran yang berbeda dibandingkan dengan versi utama dari lagu tersebut.

Seperti yang diumumkan, Troye Sivan mengambil bagian dalam penulisan b-side baru “Louder than Bombs.”

Lebih banyak detail menarik telah dibagikan tentang lagu-lagu b-side dari album ini. “We Are Bulletproof: the Eternal,” dikatakan (seperti yang diharapkan banyak orang) merupakan kelanjutan dari lagu “We Are Bulletproof Pt.2” dari single debut mereka di tahun 2013 “2 Cool 4 Skool.”

Lagu “UGH” dikabarkan berisi para rap line yang berbagi “kemarahan mereka terhadap kemarahan jahat” sementara “0:00 (Zero O’Clock)” digambarkan sebagai “lagu yang tulus dari unit vokal.”

“Friends” akan dinyanyikan oleh Jimin dan V dan mereka akan menampilkan persahabatan mereka melalui lagu tersebut. “Respect” dikabarkan sebagai lagu rap oleh RM dan Suga.

“Filter” disebut-sebut menunjukkan sisi yang berbeda dari Jimin, sementara “My Time” digambarkan sebagai “mencatat emosi Jungkook” dan “Inner Child” adalah lagu dari V ke masa lalunya. “Moon” berisikan nyanyian Jin tentang cintanya untuk para fans mereka ARMY.

Selain lagu-lagu solo baru dari para vocal line, album ini juga berisikan lagu solo yang sebelumnya dirilis oleh rap line yaitu RM “Intro: Persona,” Suga “Interlude: Shadow,” dan J-Hope “Outro: Ego.”

Album “Map of the Soul: 7” dirilis pada 21 Februari pukul 6 malam KST, dan BTS juga akan merilis MV untuk lagu berjudul “ON” pada waktu itu, yang digambarkan sebagai “Kinetic Manifesto Film: Come Prima yang ditampilkan oleh BTS.” Sementara MV untuk lagu lainnya akan dirilis pada 28 Februari.

Sumber: (1)

Comments

Loading...