OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia Riwayat Pacaran Member-member GOT7!

Para Kpopers khususnya iGot7, pasti penasaran dong dengan kisah cinta member GOT7 selama ini? Sejak debut hingga sekarang, hampir semua member nggak pernah telibat skandal pacaran. Hal itu mungkin dikarenakan adanya peraturan yang dibuat JYP untuk para artisnya bahwa mereka dilarang pacaran selama waktu yang telah ditentukan. Tapi sebelum debut, member-member GOT7 udah pernah pacaran berapa kali ya? Yuk cari tahu jawabannya di bawah ini!

JB

Dalam sebuah episode di The Romantic Idol, JB pernah membahas tentang mantan pacarnya yang dia pacari sebelum sebut, kemungkinan besar ketika dia masih SMA. Karena jarak mereka jauh, JB hanya bisa ketemu dengan ceweknya seminggu sekali dan harus naik bis di pagi buta untuk ke sana. Wah pejuang LDR nih!

Kemudian, selama wawancara radio dengan Cultwo, JB secara singkat menyebutkan nggak punya mantan sebanyak yang Jackson miliki. Dia menjelaskan bahwa sejak dia mulai jadi trainee di JYP Entertainment, dan setelah mulai debut sebagai idol, dia nggak diperbolehkan pacaran.

Mark

Mark nggak pernah ngaku pernah pacaran atau memang belum pernah pacaran sejauh ini. Tapi menurutnyam Bora SISTAR adalah tipe cewek idamannya karena dia charming dan karismatik seperti Beyonce.

Jackson

Saat tampil di program TV China, Jackson menceritakan bahwa pacar pertamanya adalah cewek kaukasia. Kemudian dia menyebutkan dia pernah pacaran dengan 4-5 cewek selama ini. Pada program Korea yang berbeda, ia kembali menegaskan bahwa dia pernah pacaran sebelum memulai debutnya dengan GOT7.

Setelah bergabung dengan JYP Entertainment, Jackson nggak lagi pacaran karena, “Aku berjanji pada JYP bahwa nggak akan pacaran selama tiga tahun demi fokus pada karir.”

Jinyoung

Jinyoung juga menyebutkan dia belum pacaran karena telah berjanji dengan JYP Entertainment untuk nggak pacaran. Tapi, dia pernah menyebutkan bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang dapat membiarkan dirinya menjadi dirinya sendiri.

Youngjae

Tipe ideal Youngjae sederhana; Jika dia menyukainya, dia adalah tipenya. Selama wawancara, Youngjae menjelaskan dia berhati-hati ketika mencoba mendekati tipe idealnya.“Kupikir aku menguji keadaan sebelum bergerak. Aku terus bertanya dan memeriksa untuk memastikan ada potensi.”

Bambam

foto via koreaboo

BamBam memiliki skandal pacaran kecil ketika fotonya dan Mina TWICE tersebar. Segera setelah foto itu bocor, fans percaya itu hasil photoshop. Namun JYP Entertainment mengkonfirmasi foto itu nyata tapi mereka hanya sebatas rekan agensi belaka.

Skandal itu dipicu ketika di cuplikan program TV BamBam membahas tentang mantan pacarnya yang muncul kembali. Dia mengatakan, “Aku punya pacar Jepang sebelum debut. Jadi aku belajar sedikit bahasa Jepang. Dia berasal dari Osaka. Aku merasa cewek Jepang nggak terlalu sulit untuk didapatkan, tapi mereka lebih dominan dalam suatu hubungan.”

Yugyeom

Tipe ideal Yugyeom cukup spesifik. Melalui sebuah wawancara, dia menyebutkan bahwa dia menyukai seseorang yang memiliki rambut panjang, kulit pucat, kurus, berkepribadian agak unik, dan mirip Krystal f(x). Saar dia menemukan seseorang seperti itu, dia yang pertama akan mendekati.

Nah itu dia sedikit kisah cinta member GOT7 yang mereka ungkapkan sejauh ini. Kisah siapa yang paling menarik?

Baca juga: Ini Dia Riwayat Pacaran Member-Member Red Velvet

Sumber: koreaboo

Comments

Loading...