test
Minggu, Juni 23, 2024

Latest Posts

Ini Dia Snack Favorit dari Korea di Tahun 2016

Baru-baru ini Snack Fever selaku salah satu distributor kuliner Korea merilis list snack yang paling disukai oleh penikmat kuliner Korea di seluruh dunia. Penasaran apa aja? Awas jangan ngiler ya!

  1. Shindangdong Tteokbokki Chips

Siapa sih yang gak suka jajanan jalanan Korea, Tteokbokki?? Ternyata dalam bentuk snack rasanya juga tidak kalah enak loh!

  1. Sando Biscuit

Korea terkenal bias mengolah rasa stroberi dengan nikmat loh, biscuit ini contohnya!

  1. CouqueD’asse Strawberry Cream Wafers

Satu lagi olahan snack dengan rasa stroberi yang tidak kalah enaknya.

  1. Chicken Macho

Snack dengan rasa bulgogi pedas ini katanya rasanya nendang banget loh!

  1. Slim Curry Chips

Kare tapi krenyes?? Snack ini jawabannya.

  1. Churroz

Jajanan jalanan Korea emang enak dalam bentuk apapun, termasuk Churroz ini.

  1. Double-Dip Pepero

Sekali celup aja udah enak, apalagi kalau dua kali yakan??

  1. Annie Chun’s Seaweed Crisps

Snack rumput laut mungkin banyak jenisnya, tapi di Korea Annie Chun ini yang paling enak! Dengan tiga rasa Original, Korean BBQ dan Spicy Gochujang, dijamin bakal nagih terus deh!

  1. Honey Waffle Mate

Waffle dengan rasa madu ini paling juara rasanya! Ditambah dengan secangkir teh, lengkap sudah sarapan pagimu.

  1. Amazing Cup Rice

Snack yang dijamin bikin kamu kenyang ini yang paling Daebak diantara semuanya, Nasi plus Bibimbap+Bulgogi dong!

Duh jadi laper ya. Snack mana saja yang pernah kamu coba? Mana yang paling enak? Tulis komentar chingudi bawah ya?

Sumber: Snackfever

Latest Posts

Don't Miss