Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Ini Dia Tipe Cowok Ideal Idaman Member-member LABOUM

Girl group LABOUM baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dan juga wawancara dengan BNT International. Dalam kesempatan itu, member-member group ini membicaraka soal momen-momen berharga selama berkarier 5 tahun, ideal type, dan role model mereka.

Bulan lalu, LABOUM baru saja melakukan comeback dengan album studio pertama mereka bertajuk “Two of Us,” dan album ini jadi pertanda jika perjalanan mereka sudah mencapai usia 5 tahun.

Momen berharga

foto via BNT International

Dalam rangka 5 tahun berkarier di dunia musik, masing-masing member memilih momen-momen berharga yang pernah mereka rasakan. Yujeong dan Solbin memilih momen ketika keluarga mereka mengejutkan mereka pada fan meeting yang pernah digelar sebelumnya. Soyeon dan ZN memilih momen debut mereka, sementara Haein memilih momen di mana Lattes membuka pameran foto yang diisi dengan gambar-gambar LABOUM. Sedangkan untuk kenangan indah dari hidup bersama, mereka memilih saat-saat mereka menikmati makanan ringan larut malam di asrama.

Junior yang menarik perhatian

foto via BNT International

Kehadiran group-group baru ternyata cukup menarik perhatian masing-masing member LABOUM. Haein menaruh perhatian pada DreaCatcher sedangkan Yujeong menyebut Oh My Girl. Soyeon, ZN, dan Solbin memilih ITZY sebagai group yang tengah mereka sukai, “Performa mereka di panggung sungguh bagus dan berwarna,” kata mereka.

Tipe cowok ideal

foto via BNT International

Para member juga menyebutkan tipe ideal yang mereka inginkan, Haein memilih seseorang yang memiliki senyum manis dengan lesung pipit. Soyeon mengatakan seseorang yang manis dan cocok untuknya, sementara Yujeong memilih seseorang dengan kepribadian yang bijaksana dan berorientasi kekeluargaan. ZN lebih suka seseorang yang melakukan pekerjaannya dengan tanggung jawab tinggi, dan Solbin menambahkan, “Orang yang dapat diandalkan seperti ayah saya.”

Berbicara tentang apa yang mungkin mereka lakukan jika mereka bukan selebritas, Haein mengatakan penari. Soyeon menyatakan sebagai praktisi di bidang musik, Yujeong menjawab barista, Solbin memilih guru bahasa Inggris, dan ZN ingin menjadi seorang model atau pramugari.

Role model

LABOUM memilih girl grup generasi pertama Fin.K.L sebagai panutan mereka dan menjelaskan bahwa mereka ingin menyerupai bagaimana para anggota menjalani kehidupan yang hebat secara individu di luar promosi grup mereka.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss