OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Tipe Pasangan Ideal Member-member MONSTA X!

Monsta X adalah salah satu grup K-Pop yang populer di dunia. Mereka nggak hanya mendapatkan perhatian di Korea Selatan tetapi juga di luar negeri termasuk Indonesia. Dengan kepribadian yang menarik dan visual serta talenta yang menakjubkan, maka nggak mengherankan jika fans mencintai mereka. Nah buat kamu yang ngaku seorang Monbabe, pada penasaran nggak sih sama tipe ideal member MONSTA X? Coba kepoin di bawah ini deh untuk menjawab rasa penasaranmu itu ~

Shownu

Shownu menginginkan seseorang yang jujur, polos, tapi juga seksi dalam waktu bersamaan. Wah ini sih ia nyari pasangan yang mirip dengannya ya ~

Wonho

Cewek yang bakal bikin Wonho jatuh cinta adalah yang baik hati dan bisa masak ramen dengan baik. Hmm, pengen banget di suruh “makan ramen” di rumahnya nih? 🙂

Minhyuk

Seseorang yang bisa menanggapinya dengan baik dan mirip kucing adalah yang diinginkan oleh Minhyuk. Maksudnya siluman kucing nih?

Kihyun

Kihyun suka dengan cewek yang tampak cantik saat memakai hanbok dan manunjukkan aegyo padanya. Ia juga suka cewek yang matanya cantik.

Hyungwon

 

Cewek yang diidamkan Hyungwon adalah cewek yang cerdas dan memiliki akal sehat yang baik. Ia juga lebih suka seseorang yang memiliki keyakinannya sendiri.

Jooheon

Sederhana aja, Jooheon suka cewek yang cocok memakai kaos putih dan celana jeans. Ia juga nggak nolak sama cewek yang punya selera musik yang sama dengannya.

I.M

Seseorang yang baik dan cocok dengannya adalah kriteria yang disebutkan oleh I.M. Ia juga menekankan bahwa kepribadian jauh lebih penting daripada faktor yang lain. Setuju deh sama kamu!

Nah dari tipe ideal member Monsta X di atas, kamu sesuai sama tipenya siapa nih?

Baca juga: Ini Dia Tipe Cewek Ideal Member-member UNB!

Comments