OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Video Teaser Serial Korea Terbaru It’s Okay to Not Be Okay

Kisah cinta unik mengenai sebuah proses penyembuhan emosional yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji
foto via netflix

Hari ini Netflix merilis dua video teaser untuk serial drama Korea terbaru yang berjudul It’s Okay to Not Be Okay. Serial yang diperankan oleh Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji ini akan segera tayang di Netflix pada tanggal 20 Juni 2020.

It’s Okay to Not Be Okay menceritakan kisah Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun), seorang pekerja kesehatan yang berparas tampan, pintar, dan penuh dengan simpati. Selain menghidupi dirinya dengan bekerja, ia juga harus merawat Sang-tae (Oh Jung-sae), kakak laki-lakinya yang berusia 8 tahun lebih tua dan memiliki autisme. Dalam suatu kesempatan, Gang-tae tidak sengaja bertemu dengan Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji), seorang penulis buku cerita anak-anak yang memiliki gangguan kepribadian anti-sosial. Kedua karakter yang tidak percaya akan cinta ini akhirnya dipertemukan dalam sebuah hubungan tidak biasa untuk saling menyembuhkan permasalahan hidup dan luka emosional satu sama lain.

It’s Okay to Not Be Okay akan tayang perdana di Netflix tanggal 20 Juni 2020 pukul 20:30WIB, dengan total 16 episode baru yang akan keluar setiap Sabtu dan Minggu. Untuk melihat sekilas kisah romansa di It’s Okay to Not Be Okay, coba saksikan dua video teaser-nya di bawah ini.

Comments

Loading...