OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Ini Drakor-Drakor yang Bakal Bikin Kita Siap Berjuang di Tahun 2021!

foto via kpopmap.com

Tahun 2020 baru saja kita lewati bersama. Tak terasa, tahun yang berat itu bisa dilalui dan akhirnya bertemu dengan tahun 2021. Tahun lalu pasti banyak pengalaman yang kita dapat. Pengalaman berat seperti ditolak gebetan, sampai gagal nikah mungkin adalah salah satunya. But hey! Jangan menyerah, ayo berjuang lagi di tahu 2021 dengan drakor-drakor yang bakal bikin kalian siap berjuang di tahun ini!

Drama di bawah ini punya pesan agar kita semua bisa berjuang untuk mengejar apa yang kita inginkan. Apa saja ya dramanya? Yang pasti, kalian bisa menyaksikan drama-drama ini hanya di Viu!

1. Fight For My Way

foto via Viu

Fight For My Way menceritakan perjuangan empat sahabat dalam meraih impian mereka. Ko Dong Man (Park Seo Joon) dulunya adalah atlet taekwondo yang terpaksa berhenti karena masa lalu yang kelam. Ketika dewasa, Dong Man menjadi petugas pembasmi serangga dan petarung bela diri campuran tanpa nama. Padahal, Dong Man berkeinginan menjadi atlet terkenal yang kaya. Choi Ae Ra (Kim Ji Won) berkeinginan menjadi pembawa berita terkenal. Namun, ia justru bekerja sebagai pegawai di bagian informasi pada pusat perbelanjaan. Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon) bekerja di perusahaan yang sama dan telah menjalin hubungan yang dirahasiakan dari rekan sekantornya selama 6 tahun. Hubungan mereka terpaksa putus karena keberadaan pegawai magang yang menyukai Joo Man. Padahal, Seol Hee memimpikan membangun keluarga yang bahagia dengan Joo Man. Di tengah kesulitan yang masing-masing individu hadapi, apakah mereka dapat mewujudkan impian masing-masing?

2. My ID is Gangnam Beauty

foto via Viu

Standard kecantikan yang kejam di Korea Selatan membuat Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) tidak segan melakukan operasi plastik karena tidak tahan ditindas. Kang Mi Rae yang rupawan di tempat kuliahnya ternyata harus menghadapi kenyataan pahit lagi. Orang-orang yang iri mulai menjuluki Mi Rae dengan sebutan ‘Monster Gangnam’ karena operasi plastik tersebut. Do Kyung Seok (Cha Eun Woo), adalah teman sekampus dan teman sekolah Mi Rae dulunya. Kyung Seok tidak peduli dengan penampilan fisik, ia lebih peduli dengan isi hati yang dimiliki oleh orang. Meskipun Kyung Seok terlihat sempurna dari luar, ia memiliki luka yang membuatnya tidak bahagia. Hyun Soo Ah (Jo Woo Ri) seorang mahasiswi cantik yang terkenal di kampus. Ia berpenampilan anggun namun hati yang jahat karena haus akan perhatian dan tidak menyukai saingan. Kyung Seok menyukai Mi Rae namun kesulitan untuk mendekatinya, karena Mi Rae terintimidasi oleh lingkungan sekitar. Dapatkah Mi Rae berdiri tegak di tengah penindasan yang ia alami? Saksikan di Viu.

3. Because This is My First Life

foto via Viu

Yoon Ji Ho (Jung So Min) adalah penulis berbakat yang berkeinginan untuk menjadi penulis yang sukses. Sayangnya, bakatnya tidak diakui oleh perusahaan tempat ia bekerja sehingga Ji Ho memutuskan untuk berhenti. Di tengah keputusasaan membutuhkan tempat tinggal, ia menemukan iklan menjadi penyewa kamar milik Nam Se Hee (Lee Min Ki). Se Hee adalah pria berusia 38 yang lebih menyukai kucingnya dibanding pernikahan. Biaya hipotek yang mahal membuat Se Hee menyewakan salah satu kamar di apartemennya. Perubahan akan hidup mulai dialami keduanya semenjak tinggal seatap. Sikap Se Hee yang kaku dan serba teratur berbanding terbalik dengan Ji Ho yang ceria. Lalu, situasi yang tidak diduga membuat Se Hee mengajak Ji Ho untuk melakukan kawin kontrak. Berbagai persyaratan dilakukan agar tidak dilanggar oleh salah satu pihak. Namun, apakah perbedaan karakter mampu mempertahankan hubungan keduanya? Bagaimana dengan impian Ji Ho untuk menjadi penulis terkenal?

Masih ada beberapa drama Korea yang bakal membuatmu terinspirasi untuk berjuang di tahun 2021. Nantikan di part 2 ya!

Comments

Loading...