OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Ini Harapan Kim Jong Kook untuk Program Variety Show Sepak Bola Terbarunya

foto via soompi.com

Program televisi “Fly Shoot Dori — New Beginning” di KBS 2, akan segera tayang!

Sebelumnya telah dikonfirmasi pada 13 Desember yang lalu bahwa “Fly Shoot Dori” akan kembali tayang untuk musim kedua dan akan dipandu oleh Kim Jong Kook dan Yang Se Chan. Program tv ini ini sebelumnya ditayangkan dari tahun 2005 hingga Juni 2014 dan mencatat petualangan liga sepak bola anak-anak.

Musim baru dari variety show sepakbola tercinta ini akan menceritakan kisah Team Shoot Dori di liga sepak bola. Team Shoot Dori terdiri dari pemain sepak bola muda dengan berbagai keterampilan sepak bola. Anak-anak yang membutuhkan teman akan bertemu satu sama lain melalui sepak bola dan tumbuh bersama.

Kim Jong Kook teringat syuting acara 14 tahun yang lalu. Dia berkata, “Dulu, kami tidak punya apa-apa. Kami mulai dengan anak-anak di sudut lapangan kosong. [Di masa lalu] ketika saya pertama kali harus berinteraksi dengan [anak-anak], itu sulit, tapi saya ingat kami semakin dekat dari waktu ke waktu. Tidak seperti sebelumnya, saya sangat menyukai anak-anak sekarang. Itu tidak bisa dibandingkan. Sekarang ketika saya melihat anak-anak, saya terus berbicara dengan mereka.”

Sebelumnya, Kim Jong Kook telah menjadi manajer untuk tim sepak bola, tetapi kali ini, ia akan berperan sebagai pelatih yang dapat menjadi jangkar emosional sekaligus teman yang kuat bagi anak-anak. Ketika ditanya tentang peran barunya, Kim Jong Kook menyatakan bahwa dia tidak keberatan “diturunkan jabatannya” dan dengan rendah hati mengatakan bahwa dia baik-baik saja hanya dengan menjadi pemimpin tim.

foto via soompi.com

Harapan

Kim Jong Kook juga berbagi, “Saya sangat berharap pertunjukan ini akan berkontribusi pada pengembangan sepakbola Korea. Saat syuting ‘Fly Shoot Dori,’ pemain seperti Lee Kang In, yang berkontribusi pada pengembangan sepak bola Korea, juga ikut muncul. Itu sebabnya saya juga merasakan tanggung jawab untuk acara ini.”

“Fly Shoot Dori – New Beginning” akan tayang perdana pada tanggal 7 Januari jam 8:55 malam waktu Korea Selatan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...