OUR NETWORK
Minggu, Januari 24, 2021
OUR NETWORK

Ini Hasil Kontes Pemilihan Antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong di Korea

foto via newsen

Sudah bukan rahasia lagi kalau sekarang dunia telah terbagi menjadi dua kubu. Kubu Nam Do San dan kubu Han Ji Pyeong. Ya, pertarungan dua kubu ini terjadi karena adanya drama Korea populer yaitu Start Up.

foto via newsen

Start Up adalah drama Korea yang tayang di tvN dan Netflix, bercerita tentang anak-anak muda yang sedang merintis usaha start up. Drama ini dimainkan oleh Suzy sebagai Seo Dal Mi, Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San, dan Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong. Dalam perjalanan dramanya, Seo Dal Mi diperebutkan oleh dua lelaki tampan yaitu Nam Do San dan Han Ji Pyeong.

Kini, drama Start Up telah memasuki episode-episode terakhir, dan berbagai teori soal siapa yang akan mendapatkan Seo Dal Mi telah bermunculan.

Berbeda dengan teori-teori yang dikeluarkan oleh netizen, website terbesar di Korea yaitu Naver, justru membuka kontes pemilihan untuk menentukan siapa yang pantas menjadi kekasih Seo Dal Mi. Apakah Nam Do San atau Han Ji Pyeong?

Voting yang dibuat Naver, di-publish pada tanggal 28 NOvember 2020 lalu. Naver menuliskan, “Jika kamu adalah Seo Dal Mi, kamu akan memilih Nam Do San atau Han Ji Pyeong?” dan hasil yang keluar cukup mencengangkan.Karena kemenangan justru didapat oleh second lead-nya yait Han Ji Pyeong yang mendapat presentase sebanyak 81%! Sisanya, 18% didapat oleh sang pemeran itama, Nam Do San.

foto via naver

Hingga hari ini, 1 Desember 2020, terdapat kurang lebih 50.000 partisipan yang ikut serta dalam pemilihan. Sehingga jumlah masing-masing voting adalah 44,979 untuk Han Ji Pyeong, dan 10,268 untuk Nam Do San.

Kharisma Kim Seon Ho

foto via netflix

Kejadian ini menjadi fenomena unik tersendiri mengingat baru pertama kalinya ada seorang second lead mendapat voting terbanyak mengalahkan pemeran utamanya. Hal ini tak lepas dari peran Kim Seon Ho yang berhasil memikat penonton dengan kharismanya.

Meski hasil voting menunjukkang kemenangan untuk Ji Pyeong, hasil akhir tentu ada di tangan sang penulis drama. Sejauh ini, di episode 14, belum ada kepastian soal pria pilihan Seo Dal Mi. Mari kita saksikan terus dan pantau pilihan Dal Mi dengan menyaksikan drama Start Up yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix.

Comments

Loading...