OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Ini Janji Lee Seung-gi dan Jasper Liu untuk Para Penggemar Acara Twogether

foto via Netflix

Serial variety show Twogether telah dirilis sejak 26 Juni lalu, dan banyak penggemar yang jatuh hati dengan kelucuan dan kekonyolan dua aktor Asia ternama, Lee Seung-gi dan Jasper Liu di tayangan ini. Lewat serial Twogether, keduanya bersatu untuk menyelesaikan berbagai misi agar dapat bertemu dengan penggemar mereka di Indonesia, Thailand, Nepal, dan Korea Selatan.

Beberapa hari yang lalu, Seung-gi dan Jasper memberikan sebuah janji yang menggemaskan apabila Twogether berhasil masuk dalam peringkat sepuluh besar di Netflix di setidaknya lima negara. Seung-gi berjanji untuk mengenakan piyama sutra yang diberikan oleh Jasper, sementara Jasper berjanji untuk memberikan lima pose hati ala Korea.

Keduanya pun akhirnya menepati janji mereka setelah tayangan Twogether sukses menembus peringkat sepuluh besar Netflix. Berikut adalah foto yang diunggah Seung-gi pada akun sosial medianya ketika mengenakan piyama sutra seperti seorang pangeran.

foto via IG Lee Seung Gi

Cerita yang menginspirasi janji ini dapat ditemukan di episode pertama Twogether, di mana Seung-gi terkejut ketika melihat piyama sutra yang dikenakan Jasper. Layaknya seorang sahabat, Jasper pun memberikan hadiah berupa piyama yang sama kepada Seung-gi.

Tak hanya Seung-gi, Jasper juga menepati janjinya dengan menunjukkan lima pose hati ala Korea yang menggemaskan setelah mempelajarinya dari Seung-gi dan para penggemar. Berikut adalah video yang diunggah Jasper pada akun sosial medianya.

Foto via IG Jasper Liu

Simak kembali keseruan dan momen bromance Lee Seung-gi dan Jasper Liu di serial Twogether  yang sudah tayang di Netflix.

Comments

Loading...