OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

Ini Janji PENTAGON Jika Album Barunya Mendapat Posisi Pertama di Chart

foto via soompi.com

PENTAGON akhirnya comeback dengan tampilan dan album baru!

Pada 12 Februari, PENTAGON merilis album studio pertama mereka “Universe: The Black Hall” dan mengadakan showcase di Yes24 Live Hall di Seoul. Judul album ini menggambarkan alam semesta yang luas dan misterius.

foto via soompi.com

Hui memulai, “Sudah tiga tahun empat bulan sejak debut kami. Sejak itu, kami telah merilis sembilan album mini dan ini adalah pertama kalinya kami merilis album studio. Saya dapat menggambarkan album ini sebagai koleksi terkompresi dari mini album kami sebelumnya. Kami memiliki lagu-lagu dari berbagai genre dan emosi, jadi saya berharap banyak orang akan menikmatinya.”

Tentang waktu yang lama dalam pembuatan album full ini, Jinho berkata, “Selama tiga tahun dan empat bulan, kami merilis banyak album mini di Korea. Ketika kami pertama kali debut, kami tidak memulai dengan lagu-lagu yang dibuat sendiri dan berpikir bahwa kami menemukan warna musik kami melalui sembilan mini album itu. Jadi kami dengan percaya diri merilis album studio kali ini. Mungkin terasa terlambat, tapi kami ingin melepaskannya ketika kami merasa percaya diri.”

Kino menambahkan, “PENTAGON dan alam semesta tidak dapat dipisahkan. Seperti yang diharapkan, kami menyampaikan semesta dalam album kami. Kami menciptakannya hanya dengan hal-hal baik setelah menyusun ide-ide dari semua yang terlibat dalam album ini.”

“Secara keseluruhan, album ini adalah alam semesta,” jelas Hui. “Itu berarti bahwa delapan anggota PENTAGON bertemu di alam semesta dan mulai menciptakan dunia yang terpisah bersama. Kami memperhatikan detail dan hal-hal yang ingin kami ungkapkan sesuai judulnya.”

Judul lagu terbaru PENTAGON adalah “Dr. BeBe,” yang merupakan trek elektronik dengan irama hip hop. Hui berpartisipasi dalam menulis lagu dan lirik. Berpusat di sekitar empat tema “Cinta, Musim Gugur, Sakit, dan Gila,” lagu ini berbicara tentang siklus berulang jatuh cinta, sakit, menjadi gila, dan jatuh cinta lagi.

Ketika bercerita tentang proses di balik studio tentang lagu Dr BeBe, Hui berkata, “Judul lagu kami dipilih melalui banyak proses, dan itu terus gagal. ‘Dr. BeBe ‘adalah lagu yang saya tulis paling baru dan selesai dalam sehari. Para karyawan di agensi langsung menyukainya.”

“Ada anggota yang memberikan tepuk tangan berdiri setelah mendengarkannya untuk pertama kalinya, dan ada juga anggota yang berkata, “Kamu bekerja keras,'” kata Shinwon.

foto via soompi.com

Janji jika menjadi nomor 1

PENTAGON membuat berbagai janji kemenangan pertama. Kino berkata, “Jika kita mendapatkan No. 1 di sebuah acara musik, saya akan membangun perut dan menari sambil mengenakan crop top.”  Yeo One mengungkapkan, “Jika kita memasuki bagan dalam 50 peringkat teratas, kami akan menunjukkan pesona baru sambil mengenakan piyama hewan atau pakaian baru.”

Comments

Loading...