OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Ini Kisah di Balik Musik Terbaru Rich Brian, “Love in My Pocket”

foto via 88rising

Los Angeles, 11 Juli 2020 – Rapper, produser, penyanyi dan penulis lagu Rich Brian, merilis single terbaru yang diberi judul Love In My Pocket, yang dirilis melalui 88rising dan pendistribusiannya dilakukan oleh 12Tone Music.

Lagu “Love in My Pocket” ditulis dan diproduksi bersama kolaborator lama Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar, SZA, Rich Brian – The Sailor. Lagu ini menceritakan keceriaan musim panas yang menandai babak baru bagi Rich Brian.

Inspirasi

Selama karantina, Rich Brian mendapatkan inspirasi dari social distancing yang dialami selama musim panas ini, Rich Brian dikelilingi oleh komunitas seniman dan kreatif yang luar biasa seperti Thundercat dan Trippie Redd. Melalui “Love In My Pocket,” penggemar dan pendengar akan menemukan lirik yang dibawakan dengan suara segar Rich Brian dengan bertemakan sun-drenched, euforia sonik dan kegalauan.

Membahas tentang “Love in My Pocket”, Brian menjelaskan, “Lagu ini mengisahkan hidup ditengah lingkungan dengan mencari perhatian lewat cinta yang ada di sekitar kita dan kita merasa layak untuk mendapatkan pengalaman tersebut tetapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya dan khawatir akan ditaklukan oleh cnta tersebut.”

“Love In My Pocket” merupakan lanjutan dari kesuksesan besar Brian, “Bali” yang dirilis pada 10 April. Menampilkan Guapdad 4000, “Bali” telah melintasi lebih dari 20,5 juta aliran sejak dirilis dan menerima pujian dari outlet seperti The New York Times, Billboard , Kompleks, dan banyak lagi.

Comments

Loading...