Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Ini Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha yang Sangat Indah, Mau Berkunjung?

“Hometown Cha-Cha-Cha” merupakan drama terbaru yang membuat para fans K-Drama tak sabar menunggu episode selanjutnya. Drama ini dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min A dan ber-setting di kota pantai pedesaan yang damai bernama Gongjin. Orang-orang di kota kecil ini sangat ramah dan friendly, membuat suasana drama ini sangat menghangatkan hati saat menontonnya.

Saking menawannya setting drama ini, banyak netizen yang bertanya-tanya tentang lokasi syuting Gongjin. Inilah semua lokasi syuting drama ini yang perlu kalian ketahui!

Berlokasi di Pohang

Desa tepi laut yang indah yang disebut ‘Gongjin’ dalam drama sebenarnya adalah bagian dari Pohang yang merupakan kota di provinsi Gyeongsang Utara Korea Selatan.

foto via Kpopmap

Kota ini mendapatkan popularitas sebagai lokasi syuting yang menyegarkan untuk K-Drama dan tempat wisata setelah kesuksesan drama 2019 yang berjudul “When The Camellia Blooms.”

Sekarang, Drama “Hometown Cha-Cha-Cha” juga syuting di sana. Pemandangan indah ini hanyalah salah satu dari beberapa alasan mengapa kalian harus menonton drama ini.

Kalian bisa merasakan betapa tenangnya desa tepi laut dalam video di balik layar ini.

https://www.youtube.com/watch?v=WlZob86D_AY

Kota ini adalah kota yang cocok untuk jatuh cinta. Kota yang juga cocok untuk “me time” dan menikmati pemandangan. Semuanya bisa kita rasakan saat menyaksikan Hometown Cha-Cha-Cha!

Latest Posts

Don't Miss