Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Ini Meriahnya Peresmian Jakarta Fair Kemayoran 2022

Jakarta – Setelah sempat rehat akibat Pandemi Covid-19, kini Jakarta Fair Kemayoran 2022 kembali mewarnai Kota Jakarta. Mengawali angin segar kemajuan perekonomian Indonesia, sejumlah tokoh mendukung dibukanya kembali Jakarta Fair 2022 dengan menghadiri peresmian tersebut.

Peresmian yang dilaksanakan pada 9 Juni 2022 ini turut dihadiri sejumlah tokoh Pejabat Negara yakni, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, serta anggota DPR Arsul Sani.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dilanjut dengan suguhan tarian tradisional khas Kota Jakarta yakni, Tari Kembang Mayang yang menjadi ciri khas tarian pembuka perhelatan terbesar Kota Jakarta tersebut.

Dengan menekan tombol berbunyi sirine, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Jakarta Fair 2022. Kemeriahan juga ditambahkan dengan suguhan kembang api spektakuler yang memukau dan menarik banyak pengunjung. Ini dilihat dari antusiasme pengunjung saat hari pertama dibukanya pembelian tiket  baik secara online maupun onsite.

“Jakarta Fair Kemayoran tahun 2022 secara resmi dinyatakan dibuka,” ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Para peserta Jakarta Fair Kemayoran 2022 akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

Ditambahkan, Karuna Murdaya selaku Direktur PT Jakarta International Expo, mengatakan Jakarta Fair merupakan momentum promosi barang dan jasa, industri kreatif, dan musik. Jakarta Fair nantinya akan menghadirkan musisi papan atas untuk memeriahkan event tersebut.

Kemeriahan peresmian Jakarta Fair tidak lepas dari konser musik yang dinanti para pengunjung. Kali ini, The Rain membawakan sejumlah lagu untuk melengkapi megahnya kemeriahan panggung utama yang menjadi area peresmian Jakarta Fair 2022 hari pertama.

Latest Posts

Don't Miss