OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Ini Nih yang Dilakukan Member SISTAR Setelah Mereka Bubar

member SISTAR

Sistar debut pertama kali pada 3 Juni 2010. Member SISTAR beranggotakan 4 wanita cantik yang teridiri dari Bora, Hyolin, Soyou, dan juga Dasom. Perjalanan mereka di dunia Kpop cukup bagus, lagu-lagu mereka seperti Touch My Body dan juga Shake It telah menjadi hit song di Korea. Namun sayang, mereka harus bubar pada Juni 2017 lalu.

Setelah bubar, masing-masing membernya kini menjalani kesibukan masing-masing.

Hyolin

Hyolin baru saja mengumumkan bahwa ia telah mendirikan labelnya sendiri yang bernama Bridge. Label inilah yang akan membantu promo Hyolin agar bisa menjadi penyanyi internasional. Pengumuman ini disampaikan pada 13 November 2017 lalu.

Selain itu, Hyolin juga kerap tampil di acar televisi seperti Fantastic Duo, dan ia juga sering menyapa para fans-nya.

Hyolin Fantastic DuoBora

Setelah keluar dari SISTAR dan lepas dari Starship Entertainment, Bora menandatangani kontrak dengan Hook Entertainment. Bora juga mengganti nama panggungnya menjadi Yoon Bo Ra. Selain itu, Bora juga sedang sibuk dengan aktingnya bersama Lee Seung Gi di salah satu tv kabel yaitu TvN.

Dasom

Dasom sudah tidak asing lagi dengan dunia acting. Karena sejak ia bergabung di SISTAR pun, ia telah memainkan beberapa drama bersama aktor dan aktris Korea lainnya. Jadi, setelah ia keluar dari SISTAR, karier actingnya semakin menanjak. Para kritikus di bidang acting di Korea juga sudah memuji penampilan Dasom dan percaya bahwa Dasom bisa meningkatkan kariernya sebagai seorang aktris.

Soyou

Sampai sekarang Soyou masih bergabung bersama Starship Entertaiment. Ia bahkan sedang sibuk mengurus album solonya yang tengah ia garap. Tak hanya itu, Soyou juga sudah berkolaborasi dengan Junggigo untuk lagu Some, dan Soyou juga telah mengeluarkan lagu bersama Sung Si Kyung yang judulnya I Still.

soyou sistarSalah satu post-an Instagram Dasom, terlihat mereka berempat masih kompak meski sudah tidak bersama SISTAR. Wah wah wah, so sweet!

A post shared by Kimdasom (@som0506) on

Nah itu dia kesibukan member SISTAR pasca mereka bubar. Hemmm, pada kangen mereka berempat nggak nih?

Baca juga: 10 Lagu Sistar yang Gak Akan Lekang oleh Waktu

Comments

Loading...