OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Ini Pandangan Red Velvet Soal Ketenaran dan Rasanya Hidup Sebagai Selebriti

foto via soompi.com

Pada tanggal 27 Juni, Red Velvet muncul sebagai tamu di acara radio KBS Cool FM “Yoon Jung Soo dan Mr. Radio Radio Chang Nam.”

foto via soompi.com

Ketika memperkenalkan Red Velvet, Nam Chang Hee berkata, “Mereka telah duduk di posisi No 1 di chart album domestik mingguan. Nomor 1 di tangga lagu iTunes dari 28 negara di dunia. Dan nomor 1 di hati saya.”

Dia menambahkan, “Sebelum mereka datang di acara ini, kami berbicara tentang gaya hidup selebriti. Kami mungkin selebriti, tetapi kami tidak tahu banyak tentang apa artinya hidup sebagai selebriti. Kali ini kami memutuskan untuk bertanya pada Red Velvet. ”

Seulgi menjawab, “Saya senang bahwa banyak orang menyukai saya dan mendukung saya.” Ketika Yoon Jung Soo bertanya tentang komentar jahat di dunia maya, dia berkata, “Saya mencoba untuk tidak melihat hal-hal seperti komentar jahat.”

Anggota Red Velvet kemudian ditanyai pertanyaan dari pendengar tentang apa yang akan mereka lakukan jika mereka memiliki satu hari untuk hidup sebagai non-selebriti. Yeri berkata, “Aku tidak akan melakukan apa-apa, aku hanya akan berbaring di tempat tidur dan makan makanan santai. Saya akan menonton film, makan makanan penutup, dan bermalas-malasan. ”

Irene berkata, “Kalian bertanya tentang hidup sebagai non-selebriti, tetapi tidak akan ada perbedaan sebesar itu bagi saya. Tidak ada yang membuat saya merasa tidak nyaman saat ini. Bahkan jika saya berjalan-jalan di luar, orang-orang tidak benar-benar mengenali saya. ”

Joy berkata, “Saya ingin pergi ke tempat yang populer di media sosial tanpa mengenakan topeng atau topi.” Wendy setuju dengan mengatakan, “Saya ingin pergi ke tempat-tempat populer juga. Atau pergi ke suatu tempat bersama orang tua saya.”

Album baru

Red Velvet baru-baru ini membuat comeback dengan album “The ReVe Festival: Day 1” dengan judul lagu andalanya “Zimzalabim.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...