OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Ini Pendapat Eun Ji Apink tentang Idol yang Terjun ke Dunia Akting

foto via soompi.com

Jung Eun Ji Apink berbagi pemikirannya tentang kesulitan yang dihadapi seorang idol dalam mendapatkan pengakuan atas kemampuan akting mereka.

Pada 22 Mei, Jung Eun Ji duduk bersama Joy News 24 untuk wawancara menjelang rilis filmnya “0.0MHz.”

“0.0MHz.” adalah film horor baru yang didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kisah peristiwa aneh yang menimpa anggota klub misteri supranatural ketika mereka memasuki rumah yang ditinggalkan untuk mencari bukti frekuensi radio yang bisa memanggil hantu.

Dalam peran pertamanya dalam sebuah film, Eun Ji memerankan So Hee, yang telah memiliki kemampuan untuk melihat hantu sejak dia masih muda. Terlahir dalam keluarga dukun, ia mencoba menekan kemampuannya, tetapi karena kekuatannya yang besar, ia akhirnya mengejar hantu dengan anggota klub 0.0MHz.

Tentang idol yang menjadi aktor

Mengenai perannya yang intens, Eun Ji berkomentar, “Orang-orang cenderung menganggap seorang idol memiliki citra yang ceria, jadi saya memiliki banyak kekhawatiran. Saya pikir saya bisa menunjukkan sisi baru saya melalui proyek ini.”

Ketika ditanya apakah dia merasa terbebani sebagai aktor plus idol, dia menjawab, “Ada beberapa [beban]. Aktor dianggap aktor karena mereka mulai dengan akting, tetapi untuk idol, bahkan jika mereka baik, mereka bisa menjadi ‘aktor idola terbesar,’ bukan hanya ‘aktor terhebat.’” Eun Ji lalu menambahkan, “[ZE: A’s] Im Siwan telah beralih menjadi aktor, tapi dia masih dicap sebagai ‘aktor idola terhebat.’”

Dia melanjutkan, “Saya ingin para aktor yang memulai karier sebagai idola melakukan yang terbaik dan diterima sebagai aktor sesungguhnya. Saya ingin memulai perubahan itu. Saya berharap banyak orang dapat melakukan transisi dan berhasil.”

Film “0,0MHz” akan tayang perdana di bioskop Korea pada 29 Mei.

Sumber: (1)

Comments

Loading...