Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Ini Peran yang Ingin Dicoba oleh Red velvet untuk Meningkatkan Kualitas Aktingnya

Yeri Red Velvet mengungkapkan cintanya untuk berakting dalam sebuah wawancara!

Pada tanggal 30 November, majalah kecantikan dan gaya hidup Beauty+ membagikan wawancara dan pemotretan dengan Yeri dengan konsep pesta liburan yang menggemaskan. Untuk pemotretannya, Yeri sangat gembira bahkan ia menyiapkan konsep gaya dengan pilihannya sendiri.

Akting

Sepanjang tahun lalu, Yeri berpartisipasi dalam proyek akting “tvN Drama Stage – Mint Condition” dan drama “Blue Birthday,” di mana dia berkomentar, “Karena ini adalah pertama kalinya saya melakukan pekerjaan semacam ini, saya sebetulnya sudah mempersiapkan diri untuk mendapatkan kritikan, tapi saya terpesona karena responnya bagus. Sebelum itu, saya agak keras dengan diri saya sendiri, tetapi sekarang saya ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa saya bekerja keras.”

Peran yang ingin dicoba

Dia menambahkan, “Salah satu daya tarik terbesar akting adalah bahwa Anda dapat mencapai hasil yang Anda inginkan jika Anda hanya fokus pada saat ini. Meskipun sulit baik secara fisik maupun mental, saya terus mendalaminya lebih jauh.” Ketika ditanya tentang peran yang ingin dia coba selanjutnya, Yeri menjawab, “Dalam beberapa tahun, saya akan berada di usia yang tidak sesuai dengan seragam sekolah, jadi saya ingin mencoba peran siswa sekali lagi. Saya sangat menyukai genre thriller/suspense, jadi jika ada kesempatan, saya ingin terus mencobanya. Karena saya sudah mencoba drama perjalanan waktu, bagaimana dengan drama sejarah yang melampaui generasi?”

Sementara dia adalah maknae Red Velvet yang cerdas dan energik, Yeri juga telah berkembang pesat setelah melakukan banyak refleksi diri yang mendalam. Dia menjelaskan, “Secara pribadi, di usia ini saya merasa sudah bertambah dewasa. Hanya dalam beberapa tahun, saya pikir saya telah berubah menjadi sosok yang lebih baik. Bahkan dari teman-teman saya, saya kadang-kadang mendengar bahwa saya menjadi lebih sehat dan berenergi daripada sebelumnya.”

Terkait dengan usianya yang menginjak 24, Yeri Red Velvet mengungkapkan, “Bukankah akan ada hal-hal baik yang hanya terjadi ketika Anda berusia 24 tahun?” Pewawancara bertanya orang seperti apa yang akan terus memiliki pengaruh dalam hidupnya ke depan dan Yeri menjawab, “Saya selalu ingin bersama orang-orang yang membuat kita merasa bahagia dan nyaman hanya dengan melihat mereka. Saya percaya orang-orang yang secara pribadi memancarkan kenyamanan dan kemudahan itu keren.” Dia kemudian dengan lucu menambahkan, “Sinterklas.”

Wawancara lengkap dan pemotretan Yeri akan tersedia di Beauty+ edisi Desember.

Latest Posts

Don't Miss