Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Ini Perasaan Oh My Girl Setelah Mengeluarkan Album Baru “Real Love”

Pada tanggal 28 Maret, Oh My Girl mengadakan press showcase online untuk perilisan album full-length terbaru mereka yang bertajuk “Real Love.”

Seunghee dengan bersemangat berkomentar, “Saya sangat senang dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat merilis album full-length kedua kami. Kami telah mengisi [album] dengan topik tentang ‘jenis musik apa yang kami coba’ dan ‘cerita seperti apa yang ingin kami sampaikan kepada para pendengar’ sebagai Oh My Girl. Harap tunjukan perhatian Anda saat mendengarkan setiap lagu.”

“Real Love” adalah rilisan pertama Oh My Girl dalam waktu sekitar 10 bulan terakhir sejak “Dear OHMYGIRL” dan album penuh pertama mereka dalam hampir tiga tahun sejak “The Fifth Season.” Mengenai album ini, YooA berbagi, “Di atas image Oh My Girl yang ceria, saya pikir ini adalah album yang menunjukkan citra kami yang kuat dan dewasa.”

Mimi menggambarkan judul lagu mereka “Real Love,” dengan mengatakan, “Ini adalah lagu yang menangkap Anda saat jatuh cinta. Lagu ini mengandung banyak emosi baru. Tergantung pada konteks atau pengalaman pribadi yang Anda cocokkan saat mendengarkanya.”

Ketika Jiho pertama kali mendengar demo “Real Love”, dia mengira lagu itu adalah lagu yang misterius dengan berbagai pesona. Dia menjelaskan, “Awalnya lagu ini memiliki nada yang cerah, tetapi begitu Anda mencapai akhir, ada perasaan yang luar biasa yang sulit digambarkan. Saat proses rekaman, saya bekerja keras untuk menekankan suasana ini. Untuk mengekspresikan perkembangan antara bait satu dan dua, saya menyanyikan chorus kedua dengan lebih cerah.”

Yubin menimpali, “Karena melodinya yang mudah, lagu itu tersangkut di kepalaku. Saya pikir jika kami menampilkan musik ini, kami akan mengekspresikannya dengan sangat baik. Ketika saya mendengar lagunya, saya dapat dengan mudah menggambar arti dari lagu ini.”

Ulang tahun debut ke tujuh

April ini, Oh My Girl akan merayakan ulang tahun debut ketujuh mereka. Salah satu personil mereka yaitu Arin menyampaikan perasaannya, “Saya bangga karena saya pikir kami telah menjadi Oh My Girl yang lebih keren dari yang kami bayangkan, dan saya ingin memberi tahu anggota saya bahwa mereka telah bekerja keras.”

Harapan

Di akhir wawancara, Oh My Girl mengatakan jika mereka akan fokus dalam promosi dan terus memberikan yang terbaik bagi fans-nya. Bahkan, Hyojung mengatakan jika ia berharap Oh My Girl bisa seperti “parfum” bagi orang banyak. Ia menjelaskan “Kami ingin menjadi grup yang seperti parfum. aMenjadi roma yang memungkinkan Anda untuk bernostalgia, dan parfum yang membuat Anda bersemangat untuk hari esok.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss