Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Ini Pesan yang Ingin Disampaikan BTOB di Lagu Terbaru Mereka “Outsider”

Pada tanggal 30 Agustus kemarin, BTOB mengadakan konferensi pers online untuk perilisan album spesial mereka berjudul “4U: OUTSIDE.”

Music video

Dalam video musik dari lagu utama, “Outsider,” para member muncul mewakili film-film terkenal. Eunkwang mengatakan, “Kami pikir tampilan di video clip sangat keren apalagi disajikan dengan gaya omnibus.” Changsub mengatakan, “Dalam MV ini, saya ingin menunjukkan bahwa orang biasa yang dihancurkan di bawah beban kehidupan sehari-hari, kemudian bisa menjadi orang yang sukses.”

Segmen Peniel memberikan penghormatan kepada James Bond, sedangkan segmen Minhyuk didasarkan pada “Sin City.” Minhyuk mengatakan, “Aku ingin menampilkan imej yang kesepian, gelap, dan kuat melalui lirik di lagu ini.” Eunkwang mengatakan, “Saya berada di film zombie. Saya dibuat seperti zombie di ‘Warm Bodies.’ Sudah lama sejak saya dibuat seperti itu dan itu sangat menyenangkan. Saya adalah zombie yang jatuh cinta.”

Outsider

Ditanya mengapa “Outsider” dipilih sebagai judul lagu, Eunkwang mengatakan, “Lagu ‘Outsider’ adalah sesuatu yang mewakili tantangan baru bagi BTOB. Itu adalah tantangan bagi kita dari segi kinerja dan genre, tetapi kita juga dapat menampilkan citra yang sebelumnya kita tunjukkan di ‘Kingdom: Legendary War.’” Peniel menambahkan, “Lagu yang berjudul ‘Outsider’ adalah tempat di mana kita dapat memvisualisasikan penampilan.”

Tentang pesan lagu yang berjudul “Outsider”, Changsub mengatakan, “Ini bukan tentang arti biasa dari ‘Outsider’, melainkan bahwa kalian ingin keluar dari pola rutinitas kehidupan sehari-hari dan menjadi lebih kuat. Ini adalah ‘lagu penyembuhan.’” Eunkwang mengatakan, “Saya pikir itu seperti mutiara. Mutiara yang sangat istimewa. Dari semua yang ada di lautan, seberapa istimewakah batu permata? Apakah sama seperti mutiara? Saya pikir setiap orang adalah orang yang spesial seperti mutiara.”

Sepuluh tahun berkarya

BTOB, yang memulai debutnya pada tahun 2012, mendekati ulang tahun kesepuluh mereka bersama. Eunkwang mengatakan, “Segalanya berubah seiring waktu, tetapi kita tidak akan ketinggalan dan kita akan mengikuti perkembangan kita sendiri.” Changsub mengatakan, “Saya pikir spektrum BTOB semakin luas melalui ‘Kingdom.’ Banyak orang tahu bahwa kita adalah grup vokal yang kuat, tetapi saya ingin menunjukkan bahwa kita juga profesional dalam hal kinerja.”

Ditanya tentang rencana ulang tahun kesepuluh BTOB, Minhyuk mengatakan, “Kita semua bekerja keras sekarang, dan Hyunsik serta Yook Sungjae akan segera kembali. Kita semua juga melakukan yang terbaik yang kita bisa.” Eunkwang mengatakan, “Saya benar-benar ingin menunjukkan BTOB sebagai grup penuh lagi di konser ulang tahun kesepuluh tahun depan.” Changsub menambahkan, “Saya benar-benar ingin melihat fans kita secara langsung lagi ketika COVID-19 berakhir. Saya memimpikan ini setiap hari .”

Latest Posts

Don't Miss