Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Ini Rencana Agensi untuk Masa Depan Han Seung Woo Pasca Bubarnya X1

Setelah pembubaran X1, Play M Entertainment telah merilis pernyataan yang menjelaskan rencana mereka untuk Han Seung Woo dan grupnya VICTON.

Pernyataan lengkapnya adalah sebagai berikut:

Halo.

Ini adalah Play M Entertainment.

Kami akan memberi tahu Anda tentang rencana promosi mendatang tentang artis kami, Han Seung Woo, dan enam anggota VICTON lainnya (Seungsik, Heo Chan, Sejun, Hanse, Choi Byung Chan, dan Subin) serta perlindungan hukum kami kepada para musisi tersebut.

Seperti yang dilaporkan baru-baru ini, pembubaran X1 telah dikonfirmasi, dan kami membuat rencana untuk kegiatan di berbagai bidang sehingga Han Seung Woo dapat mengambil langkah ke depan sekali lagi. Kami akan memberikan dukungan yang tidak ada habisnya untuk komunikasi aktifnya dengan penggemar juga.

Yang terpenting, kami akan memastikan bahwa Han Seung Woo, yang telah bekerja tanpa istirahat selama hampir setahun sejak “Produce X 101” dan promosinya dengan X1, mendapat istirahat yang cukup. Kami berencana untuk secara bertahap membuat keputusan mengenai arah dan rencana spesifik untuk aktivitasnya di masa depan melalui diskusi menyeluruh dengan artis kami.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Swing Entertainment yang telah bekerja keras selama promosi X1 dan kepada para penggemar X1.

Selain itu, melalui pesan penggemar dan pemantauan oleh departemen yang bertanggung jawab, kami telah melihat berbagai pos berbahaya yang sedang disebarkan secara online tanpa pandang bulu yang membuat serangan pribadi, menyebarkan desas-desus palsu, dan memfitnah anggota VICTON termasuk Han Seung Woo tentang promosi X1 dan berita pembubaran X1.

Kami sedang mengumpulkan kasus-kasus fitnah jahat dan meninjau tindakan hukum melalui sebuah firma hukum. Kami akan terus mengambil langkah-langkah kuat sambil menempatkan hak dan minat artis kami sebagai prioritas utama kami.

Banyak janji dibuat di awal tahun baru. Untuk memenuhi janji kami, semua staf di Play M Entertainment akan melakukan yang terbaik pada tahun 2020 untuk artis dan penggemar yang mencintai mereka.

Anda dapat mengirimkan kami kritik pedas, tetapi kami dengan tulus meminta agar Anda hanya menunjukkan dukungan hangat untuk artis kami. Terima kasih.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss