OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Ini Rencana Jimin BTS untuk Mengisi Hiatusnya

foto via koreaboo.com

BigHit Entertainmnet secara resmi telah mengumumkan bahwa BTS akan mengambil jeda istirahat 2 bulan. Ini adalah hiatus pertama sejak 6 tahun terakhir. Setelah beberapa jam pengumuman resmi tersebut, Jimin BTS langsung mengadakan siaran langsung untuk menyapa para ARMY.

foto via v-live BTS

Meskipun sebenarnya dia bisa bersantai di tepi pantai atau menikmati waktu untuk dirinya sendiri, Jimin justru memilih untuk menghabiskan waktu bersama ARMY dan mulai membicarakan banyak hal dari mulai pengalamannya saat melakukan debut dan lain-lain.

Dia mengungkapkan bahwa untuk hari pertama liburan resminya, dia tidur selama 10 jam! Sesuatu yang jarang sekali ia bisa lakukan.

“Haruskah saya jujur? Sangat jujur? Saya bangun dan jam 4 sore. Saya tidur sepanjang waktu, lalu saya makan dan langsung datang ke sini.

Jadi saya malu. Saya tidak tahu bahwa saya akan tidur selama ini. Saya pikir saya tidur seperti 10 jam hari ini. Saya tidur terlalu banyak, punggung saya sangat sakit.” – Jimin

Dia juga mengakui bahwa meskipun dia diberi 2 bulan jeda, dia belum memiliki rencana untuk liburan apa pun! Sejauh ini, dia tinggal di rumah dan menghabiskan waktu tanpa melakukan sesuatu yang istimewa.

“Saya mendengar bahwa pengumuman resmi untuk liburan kami dirilis kemarin. Tapi saya tidak punya rencana, jadi itu masalah buat saya. Setiap kali saya punya waktu sendirian, saya tidak punya banyak pekerjaan. Saya pikir saya hanya membuang waktu.

Saya hanya memainkan musik dan menggunakan tablet saya untuk membuat lagu dan berlatih menyanyi. Saya berjalan-jalan, membuka kulkas, dan menghabiskan hari seperti itu.

Saya berbaring di sofa dan hanya bermain di ponsel saya. Waktu berlalu begitu saja sehingga saya belum tahu apa yang harus saya lakukan.”

Tetapi setelah bekerja begitu keras dan mengadakan tur selama bertahun-tahun berturut-turut, dia merasa seperti kehilangan sesuatu dalam hidupnya sekarang karena tidak ada konser dalam waktu dekat.

Hemmm, kalau kalian bisa ngajak Jimin BTS liburan, kalian mau ajak Jimin ke mana? Tuliskan komentar kalian di kolom komen!

Sumber: (1)

Comments

Loading...