OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

Ini Rupanya Pelajaran Berharga Dari ‘GOT7’ Jackson Untuk Stephanie Poetri Setelah Kolaborasi

Penggemar rupanya belum lupa bagaimana kolaborasi antara ‘GOT7’ Jackson dan Stephanie Poetri. Penyanyi asal Indonesia tersebut menggandeng sang idol papan atas dari Korea Selatan untuk berkolaborasi di lagu hits, “I Love You 3000 II”. Dalam wawancara terbaru, Stephanie mengungkap pelajaran yang didapat dari kolaborasi tersebut.

Stephanie Poetri membicarakan beberapa hal menarik dalam wawancara bersama “Zach Sang Show.” Salah satunya tentang bagaimana ia tetap menjadi dirinya sendiri, meski telah meraih popularitas. Serunya, pelajaran untuk stay true to herself ini justru didapat Stephanie setelah berkolaborasi dengan ‘GOT7’ Jackson.

Sang penyanyi muda dari Indonesia mengaku awalnya tak tahu mengenai kolaborasi dengan Jackson. Ia juga tak bisa membayangkan bagaimana kolaborasi mungkin terjadi. Terutama karena dirinya juga penggemar Jackson serta GOT7.

“Itu gila. Jadi, saya baru saja diberitahu bahwa dia ingin bergabung (dalam kolaborasi). Saya tidak tahu apakah dia akan rap, akan bernyanyi, atau apakah dia akan bersiul. Saya tidak tahu. Jadi ketika itu datang (syairnya) dan dia bernyanyi dengan suara serak ini, saya seperti, ‘AH,’ Anda tahu?”

“Pengalaman kolaborasi tersebut juga menjadi salah satu paling tak terlupakan untuk Stephanie. “Menjadi penggemar, saya pikir sangat aneh melihat prosesnya. Anda tahu, membuat lagu. Itu sangat merendahkan karena saya diberitahu dia baru saja melakukan konsernya dan datang ke studio dan harus merekamnya pada hari berikutnya. Itu hanya gila.”

Setelah kolaborasi tersebut, dan menyaksikan secara langsung proses musikalitas sang idola, Stephanie mengaku mendapatkan pelajaran berharga. Salah satunya untuk tetap jujur menjadi diri sendiri.

“Saya pikir secara khusus dengan Jackson itu seperti.. Anda mengatakan kepada saya, orang akan menggunakan Anda dan barang-barang tetapi dia adalah orang yang paling rendah hati dan baik. Jadi, itu benar-benar mengajari saya seperti, Anda masih bisa menjadi diri sendiri dan tetap berpijak pada sisa karier Anda dan itu benar-benar dapat membangun karier Anda alih-alih menghentikan Anda.”

Ingin menyaksikan kolaborasi dari kedua musisi dan idol ini lagi?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...