OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

Ini Rupanya Penyebab Rok Mini ‘TWICE’ Nayeon Robek Saat Tampil di Panggung

Menjadi girl group papan atas bukan hanya membuat TWICE dikenal luas dan mampu mencetak prestasi membanggakan. Ini juga berarti tindakan sekecil apapun menjadi sorotan. Salah satunya saat rok mini ‘TWICE’ Nayeon terlihat robek.

Kejadian yang sepertinya biasa saja tersebut menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar. Di berbagai komunitas online serta media sosial, ONCE (nama sebutan penggemar TWICE – red) ramai membahas tentang rok mini ‘TWICE’ Nayeon yang jelas nampak robek.

Rok mini ‘TWICE’ Nayeon terlihat robek saat ia bersama 7 member lain tampil di “MBN Hero Concert” pada 27 September kemarin. Saat itu TWICE membawakan hits terbaru mereka, “Feel Special.”

Sesuai dengan konsep album kali ini yang glamour serta seksi, Nayeon juga nampak mengenakan setelan atasan serta rok mini berwarna silver. Menariknya kedua sisi rok Nayeon terlihat jelas robek. Bahkan bekas robekan dari atas ke bawah jelas terlihat.

Penggemar lantas mendiskusikan apa kiranya penyebab rok tersebut robek. Beberapa khawatir kalau ternyata rok tersebut robek karena terlalu ketat dan pendek untuk Nayeon.

Ramainya diskusi penggemar ini sampai membuat JYP Entertainment merilis pernyataan. Agensi pun menjelaskan sebab dari robeknya rok mini ‘TWICE’ Nayeon di penampilan hari itu.

“Kami memutuskan untuk merobek roknya tepat sebelum dia naik ke panggung karena itu terlalu tidak nyaman baginya. Dia juga mengenakan celana pendek pengendara motor hitam di bawahnya.”

Rupanya benar seperti dugaan penggemar, rok sengaja dirobek karena terlalu ketat dan membuat Nayeon tak nyaman!

Comments

Loading...