OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

Ini Sederet Idol yang Berencana Untuk Ikut Ujian Masuk Perguruan Tinggi 2020

Ujian masuk perguruan tinggi 2020 merupakan momen yang sangat penting untuk para lulusan sekolah menegah tahun ini. Bukan hanya para siswa biasa, sederet idol pun sudah mengungkap rencana mereka untuk ikut Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi 2020 atau 2020 College Scholastic Ability Test.

Pada 11 November, hanya tersisa 3 hari jelang ujian masuk perguruan tinggi 2020. Sederet idol mengungkap rencana untuk mengikuti ujian masuk ke perguruan tinggi atau dikenal juga dengan 2020 College Scholastic Ability Test ini.

2020 College Scholastic Ability Test akan dilaksanakan pada 14 November depan. Seperti juga ujian masuk ke perguruan tinggi di negara lain, para siswa di tahun terakhir sekolah menengah atau mereka yang telah lulus GED berhak mengikuti ujian tahun ini. Kebanyakan dari mereka merupakan kelahiran tahun 2001.

Sederet idol yang lahir di tahun 2001 dan juga di tahun terakhir sekolah menengah atau mereka yang telah lulus GED pun berencana ikut ujian masuk perguruan tinggi 2020.

Sebelumnya, soloist Jeon Somi memastikan akan ikut ujian di tahun ini. Selain itu juga idol lain seperti ‘LOONA’ Choerry, ‘Rocket Punch’ Suyun dan Yunkyung, serta mantan kontestan “Produce X 101” Kim Dong Yun dan juga Joo Chang Uk.

‘ITZY’ Ryujin juga dipastikan akan menjalani ujian masuk ke perguruan tinggi tahun ini. Sedangkan Chaeryeong, yang juga lahir di tahun 2001 tak ikut ujian.

Idol lain yang tak ikut ujian tahun ini namun mengunngkap rencana untuk 2021 College Scholastic Ability Test ada ‘LOONA’ Olivia Hye, ‘APRIL’ Jinsol, ‘DONGKIZ’ Moonik dan Jaechan.

Sedangkan  ‘TXT’ Beomgyu yang lahir di tahun 2001 pun kemungkinan ikut ujian tahun depan karena walau pun kelahiran 2001, saat ini masih duduk di tahun kedua sekolah menengah.

Comments

Loading...