OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Inilah Alasan Sebenarnya SM Entertainment Menciptakan Super M Menurut Lee SooMan

Super M jadi salah satu topik K-Pop yang paling dicari saat ini karena menggabungkan member-member terbarik dari boygroup SM Entertainment yaitu Kai EXO, Taemin SHINee, Mark NCT, BaekHyun EXO, Lucas WayV, Ten WayV, dan TaeYong NCT.

Namun, beberapa fans ternyata malah menunjukkan ketidaksetujuan atas terbentuknya grup itu dan telah menyatakan skeptis tentang apakah itu ide yang bagus. Para fans telah mempertanyakan mengapa SM Entertainment memutuskan untuk membuat grup baru dari idol K-Pop yang telah debut dan saat ini berada di grup yang sukses, bukannya hanya membuat grup yang sama sekali baru yang terdiri dari para rookie atau memaksimalkan promosi untuk grup-grup yang telah ada.

Jika kamu juga salah satunya yang bertanya-tanya mengapa SM Entertainment memutuskan untuk membuat Super M, mungkin yang berikut ini akan memberikan sedikit perspektif tentang alasan dibuatnya grup tersebut.

Baru-baru ini selama Capitol Congress 2019, yang berlangsung pada 7 Agustus di LA, pendiri SM Entertainment Lee SooMan mengungkapkan:

“Saya diminta oleh CEO Capitol Music Steve Barnett untuk membuat grup baru yang akan menampilkan sinergi terkuat antara Barat dan Timur baru-baru ini. Itulah alasan mengapa Super M lahir. Super M adalah grup yang terdiri dari tujuh artis luar biasa dan akan merilis musik berkualitas yang menonjol. Melalui tarian, vokal, rap, dan fashion, grup ini akan menentukan nilai-nilai inti K-Pop.”

Mempertimbangkan pernyataan Lee SooMan, dapat diasumsikan bahwa gagasan pembentukan Super M sebenarnya bukan sepenuhnya dari SM Entertainment tetapi dari Capitol Music.

Tampaknya label rekaman AS itu memiliki rencana yang melibatkan popularitas K-Pop saat ini di pasar musik AS.

Dan mengingat bahwa semua member Super M adalah individu yang semuanya dapat memberikan apa yang disebutkan Lee SooMan yang merupakan vokal, koreografi, fashion, dan visual secara keseluruhan, fans mungkin nggak perlu terlalu khawatir tentang grup yang akan debut pada bulan Oktober mendatang itu.

Sumber: (1)

Comments

Loading...