OUR NETWORK

Inilah Masa-Masa Sulit yang Pernah Dihadapi oleh Member-member APRIL

foto via The Star

APRIL baru-baru ini melakukan pemotretan untuk The Star edisi bulan Mei. Mereka tampil dewasa dengan busana yang girly dan mempesona.

foto via The Star
foto via The Star

Dalam sesi interview, para member mengungkapkan, “Kami sangat nyaman berpose di sofa sehingga kami lupa ini adalah pemotretan. Rasanya seperti kita bersenang-senang sendiri.” Saking nyamannya mereka menyatakan keinginan untuk bekerja dengan The Star lagi setelah memotret berakhir, suatu saat nanti.

Jinsol membagikan perasaannya tentang comeback yang ia lakukan setelah setahun 6 bulan terakhir, “Album kami yang bertajuk ‘Da Capo’ bercerita tentang rasanya memulai sesuatu dari awal. Kami mengeluarkan semua pesan dan energi kami di track ‘LALALILALA.'”

Kemudian, Chaekyung berbicara tentang konsep baru mereka. “Kami mencoba sesuatu yang berbeda dari konsep peri yang selalu kami lakukan. Kami ingin memamerkan sisi berbeda dari kami dengan masing-masing daripada semua harus berfokus pada satu konsep saja.”

foto via The Star
foto via The Star

Naeun, yang telah aktif sebagai aktris dan MC, menggambarkan ketika dia paling merindukan tampil di atas panggung. “Aku selalu merindukan panggung. Setiap kali saya di atas panggung, saya senang, dan saya bersenang-senang,” katanya. “Saya ingin tetap aktif di atas panggung karena ada begitu banyak hal yang ingin saya tunjukkan kepada semua orang.”

Masa-masa sulit

Ketika ditanya soal masa-masa sulit APRIL, Yena menjawab, “Pasti ada saat-saat sulit. Setiap kali kami aktif, saya senang, tetapi ada penyesalan. Saya pikir itu karena saya merasa seperti kami tidak mencapai tujuan yang kami tentukan di awal.”

Yena merasa jika apa yang sudah ia targetkan di awal kadang tak terpenuhi. Dan menurutnya itulah salah satu momen-momen sulit yang pernah ia dan member alami.

Chaekyung berbagi, “Jika saat-saat (bersama) ini hilang, saya akan sangat sedih dan terluka. Jadi saya berusaha lebih menikmati saat-saat ini.”

Untuk Jinsol, salah satu kesulitan yang ia hadapi adalah bagaimana rasanya melakukan promosi di usia muda. Jinsol merasa jika ia selebriti maka ia pantas dicintai, namun seiring kedewasaan, ia merasa jika hanya yang terbaiklah yang harus ia berikan. Soal cinta mencintai dari orang-orang, semua tergantung pada bagaimana orang lain melihatnya.

foto via The Star

Bayangan 10 tahun ke depan

APRIL ditanya akan jadi apa mereka 10 tahun ke depan, lalu mereka menjawab, “Kami yakin bahwa kami akan menjadi lebih dekat seiring berjalannya waktu. Kita mungkin akan tertawa satu sama lain, sama seperti kita sekarang. Ini adalah bagian dari harapan dan impian untuk terus merilis album sebagai APRIL.”

foto via The Star

Sumber: (1)

Comments

Loading...