OUR NETWORK
Rabu, Januari 20, 2021
OUR NETWORK

Inilah Momen-momen Paling Berharga bagi Member-member VICTON

foto via The Star

VICTON yang akan segera melangsungkan comeback dengan 7 member (mengingat Han Seung Woo sudah kembali ke group), baru-baru ini melakukan pemotretan plus interview bersama majalah The Star.

foto via The Star

Dalam wawancara yang berlangsung, Hanse berkata, “Saya mendengar dari banyak orang bahwa ini adalah bab kedua dari VICTON. Saya hanya berterima kasih atas semua cinta dan minat dari kalian semua.” Sejun menambahkan, “Sambil berlatih koreografi untuk mempersiapkan album kami yang akan datang, saya bisa merasakan bahwa kami saling mengandalkan, bahkan meski kami sedang tidak berbicara.”

Membahas tentang kerja tim mereka, Seungsik berkata, “Kepribadian dan watak anggota sangat tenang, dan semua orang sangat perhatian. Jadi, saat ada masalah di antara member, masalah itu sangat mudah diselesaikan.” Subin berkata, “Kami menghabiskan banyak waktu bersama, dan kepribadian semua orang lembut. Aku menyukainya.”

Konsep Album

Hanse mengungkapkan bahwa konsep untuk album mendatang mereka berbeda dari apa yang telah dilakukan VICTON sejauh ini.

Ketika ditanya ke mana dia akan pergi jika bisa kembali ke masa lalu, Hanse berkata, “Saya tidak ingin melakukan perjalanan kembali pada waktunya. Melihat ke belakang, apakah itu baik atau buruk, semuanya memberi saya pengalaman dan kenangan, dan karena itu, saya bisa tumbuh.” Byungchan berkata, “Aku ingin kembali ke sekolah menengah dan belajar lebih banyak lagi.”

Sejun mengatakan dia telah menulis beberapa lirik dan menonton program memasak untuk hobinya belakangan ini, sementara Subin mengungkapkan bahwa dia kini tengah senang mengeksplor wewangian dari cologne dan juga aroma terapi.

foto via The Star

Momen paling berkesan bagi VICTON

Ketika ditanya momen-momen yang paling berkesan sejak debut VICTON, Han Seung Woo berkata, “Semuanya mengesankan. Semuanya benar-benar seperti rollercoaster dengan banyak pasang surut.” Seungsik berkata, “Apa yang paling berkesan bagi saya adalah ketika kami pertama kali pergi ke luar negeri (ke Amerika) untuk jadwal promosi kami.” Byungchan menambahkan, “Aku ingat ketika kita mendapat nomor 1 pertama (first win) kita.”

foto via The Star

Sumber: (1)

Comments

Loading...